Alat Berat
Construction EQ Top News

Wirtgen Group di Bauma 2022

Wirtgen akan menghadirkan lebih dari 90 produk dan 33 unit di antaranya merupakan pameran perdana dunia di area pameran seluas 13.000 m2.

Wirtgen Group akan menghadirkan solusi-solusi berkelanjutan untuk industri konstruksi jalan raya dan menunjukkan kekuatan inovasinya yang luar biasa. Pemain teknologi terdepan di industri konstruksi jalan dan eksibitor terbesar kedua sekali lagi muncul di ajang bauma 2022 bersama dengan John Deere. Moto bersama yang mereka usung di kali ini adalah ‘Masa Depan Pembangunan Jalan – Pintar. Aman. Berkelanjutan.’

Wirtgen Group mendukung dan membantu pelanggan-pelanggannya untuk merealisasikan dengan cepat dan hemat biaya terhadap kebutuhan-kebutuhan infrastruktur dunia yang terus meningkat serta pemenuhan kriteria tender yang semakin ketat terkait dengan perlindungan lingkungan dan keselamatan manusia dan alam. Termasuk di dalamnya solusi-solusi yang tidak hanya untuk alat-alat berat secara individual dan teknologi engine dan drive train-nya, tetapi juga untuk sistem produksi lengkap di sektor konstruksi jalan.

Pendekatan holistiknya terhadap seluruh rantai proses konstruksi jalan menjanjikan realisasi yang paling efektif dari potensi-potensi ekologi dan ekonomi terbesar. Wirtgen Group menyediakan solusi-solusi untuk seluruh rantai proses konstruksi jalan dan grup ini mempresentasikan titik temu di area pameran khusus di booth-nya.

Di booth Wirtgen, para pengunjung dari semua bidang industri dapat memperoleh wawasan tentang bagaimana mereka dapat mewujudkan proyek konstruksi jalan mereka secara berkelanjutan dan hemat biaya melalui interaksi yang efisien antara peralatan konstruksi dan solusi-solusi teknis dari merek-merek produk spesialis Wirtgen, Vögele, Hamm, Kleemann dan Benninghoven.

Di samping efisiensi mesin dan aplikasi-aplikasi serta metode-metode alternatif, solusi-solusi digitalisasi dan sistem terhubung merupakan pendorong penting dalam pengembangan rantai proses konstruksi jalan secara keseluruhan. Di Zona Teknologi, Wirtgen Group menampilkan teknologi-teknologi penting untuk aplikasi khusus serta solusi-solusi digital dan teknologi-teknologi masa depan yang sudah tersedia saat ini.

Wirtgen Group merupakan pelopor dalam mewujudkan mobilitas yang lebih besar dalam pembangunan jalan. Dan, dalam proses ini, keberlanjutan menjadi andalan strategi grup ini. Sebagai bagian dari Divisi Konstruksi dan Kehutanan John Deere, tujuan keberlanjutan Wirtgen Group memberikan kontribusi yang berharga bagi keseluruhan strategi. Misalnya, pengurangan emisi yang signifikan dari pengangkutan dan pengoperasian mesin-mesin dan keseluruhan kegiatan di fasilitas-fasilitas dan lokasi-lokasi produksi grup dijadwalkan akan direalisasikan pada tahun 2030. Para pengunjung stand grup ini di Bauma 2022 dapat mempelajari lebih lanjut tentang target keberlanjutan yang hendak dicapai grup ini di Zona Teknologi. Sumber: Wirtgen

Berita Terkait