Alat Berat
Construction EQ Business Press Release Top News

HX320A, Pemecah Masalah Baru di Medan Sulit

HCE telah merilis excavator 32 ton baru, HX320A, yang makin efisien bahan bakar dengan engine yang ramah lingkungan, yang memenuhi peraturan gas buang. Alat ini juga membantu para operator mencapai tingkat produktivitas yang baru. Daya tahan, kemampuan operasi, dan kenyamanan semuanya meningkat.

HX320A merupakan excavator yang kuat. Rangka-rangka atas/bawah dan perangkat-perangkat kerja memiliki daya tahan lebih tinggi daripada yang dituntut di lokasi. Mesin ini dapat melakukan pekerjaan secara stabil tidak peduli seberapa keras kondisi lingkungan yang dihadapinya. Bucket excavator ini juga makin tahan aus dengan menggunakan material baru yang lebih keras.

Daya tahan dan produktivitasnya yang tinggi berkontribusi pada peningkatan keselamatan operator. Struktur kabin HX320A menggunakan baja berkekuatan tinggi dan tegangan rendah yang dilas secara integral untuk memenuhi sertifikasi ROPS dan FOG. Desain kabin seperti ini dapat melindungi operator dari risiko seperti terguling dan benda jatuh.

Menggunakan counterweight 6,5t, yang telah meningkat 900 kg, sebagai standar, HX320A memberi operator kinerja yang stabil. Bucket 1,74m3 dan lengan 2,85 adalah opsional untuk produktivitas yang lebih tinggi.

Efisiensi bahan bakar dan produktivitas terbaik

Excavator HX320A ditenagai oleh Engine Stage V B6.7 Cummins. Mesin tangguh ini dirancang untuk memenuhi regulasi emisi yang akan diperkenalkan April ini. Tenaganya telah meningkat sebesar 5%, dan torsi puncaknya telah meningkat hingga 31%, yang lebih unggul dari model sebelumnya. Arsitektur bebas EGR menghilangkan penyebab mendasar dari kegagalan mesin yang sering terjadi selama bekerja.

Efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi memangkas kebutuhan perawatan dan biaya operasi. Efisiensi bahan bakar lebih tinggi dibandingkan model-model Seri HX lainnya saat menangani pekerjaan yang menantang; 15% untuk meratakan tanah dan 8% untuk pekerjaan loading.

Fitur ‘Eco Report’ membantu para operator meningkatkan kerja dengan menampilkan kinerja alat yang tidak efisien. Fitur  ‘Fuel Rate Information’ menampilkan konsumsi bahan bakar untuk memandu operator beroperasi dengan cara yang lebih ekonomis.

Mudah dikontrol

Excavator HX320A mencapai tingkat produktivitas dan efisiensi bahan bakar yang baru. Kabin interiornya dirancang bagi operator dengan kenyamanan terbaik.  ‘Intelligent & Wide Cluster’ menampilkan level urea dan suhu di luar kabin pada layar 8” yang sangat mudah dibaca.

‘Straight-Travel Pedal’ sangat ideal saat berjalan agak jauh atau saat beraktivitas. Operator dapat mempertahankan pengaturan kerja sebelumnya ketika peralatan dihidupkan ulang dengan menyetel ‘Key On Init Mode’. HX320A memenuhi permintaan pelanggan dengan menstandarisasi kursi yang berventilasi.

Ruang kabin telah diperluas untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman sehingga mengurangi kelelahan. Dan ‘desain getaran rendah’ ​​mengurangi kebisingan dan getaran. Kursi berventilasi merupakan standar pada excavator HX320A.

Produk Hyundai ini juga dibekali teknologi canggih untuk meningkatkan produktivitas dan keamanan. HX320A telah menerapkan teknologi dan standar keselamatan yang canggih. ‘Kunci Pengaman Otomatis’ mencegah pengoperasian yang tidak disengaja. Saat kunci diaktifkan, peralatan tidak dikendalikan oleh tuas RCV.

Sistem kamera belakang standar telah ditingkatkan ke kamera belakang kanan untuk meningkatkan visibilitas. Sistem kamera ‘AAVM (Advance Around View Monitoring)’ dan ‘kamera belakang kanan’ adalah opsional. Sistem AAVM, kombinasi dari ‘AVM (Around View Monitoring)’ dan ‘IMOD (Intelligent Moving Object Detection)’, memperingatkan operator ketika orang atau objek terdeteksi dalam jangkauan operasi.

Excavator 32 ton, HX32A, merupakan mesin HX Series yang diperbarui  dengan tenaga yang lebih kuat,  lebih aman dan nyaman. Excavator ini bertahan dalam lingkungan apa pun dengan kinerja tertinggi. Kalau Anda tertarik dengan excavator ini, Anda harus bersabar karena sejauh ini belum informasi tentang ketersediaannya di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.hyundai-ce.com

 

Berita Terkait

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More