Equipment APP.
Business Press Release Technology Top News

FieldOps™ New Holland, platform baru untuk manajemen data pertanian

New Holland memperkenalkan platform baru, FieldOps™, pada acara Agrishow 2024. FieldOps™ adalah sebuah platform web dan mobile manajemen pertanian yang serbaguna dan mudah digunakan yang tersedia untuk para operator di seluruh dunia. Teknologi ini menggabungkan pemantauan secara real-time, tampilan layar jarak jauh, dan antar-muka pengguna yang intuitif ke dalam satu paket komprehensif untuk meningkatkan cara operasi-operasi pertanian mengelola data mereka secara keseluruhan.

Industri pertanian kini semakin terdigitalisasi dengan pertumbuhan eksponensial pada mesin-mesin yang terhubung ke cloud. Artinya, para petani harus menghindari solusi-solusi digital yang terfragmentasi dan banyaknya aplikasi atau platform. Sebaliknya, industri ini akan mendapatkan manfaat dari platform yang lengkap dan mudah digunakan yang menyatukan kebutuhan-kebutuhan utama manajemen operasional mereka di satu tempat.

New Holland FieldOps dirancang untuk menyederhanakan seluruh alur kerja para pelanggan mulai dari saat mereka terhubung ke semua mesin mereka sepenuhnya hingga analisis paska-musim. Antar-muka baru ini  menyederhanakan alur kerja, memudahkan manajemen pertanian, dan membuat data dapat diakses dari mana saja.

Daripada menggunakan beberapa aplikasi untuk mengelola armada campuran, para pelanggan akan dapat melihat dan memantau semua mesin mereka di satu tempat kapan saja, memusatkan alat seperti New Holland PLM Connect ke dalam satu platform. Hal ini memberi para pelanggan akses yang lebih mudah ke data lapangan dan pertanian mereka serta memberikan kemampuan kepada operator-operator yang terhubung untuk mengelola mesin mereka dari mana saja dan kapan saja, melalui platform mobile web FieldOps.

Fitur-fitur utama FieldOps mencakup pemantauan mesin secara real-time — yang meliputi lokasi yang akurat dan status pekerjaan — tampilan jarak jauh dari layar di dalam kabin untuk mendukung operator secara lebih baik, visualisasi lapisan-lapisan data agronomi untuk bidang tertentu sepanjang musim dan kesehatan mesin serta pemantauan aktivitas untuk dengan cepat menemukan isu-isu prioritas.

Baca Juga :  Ini mesin-mesin baru SEM di Bauma China 2020

Untuk mendukung kemampuan-kemampuan FieldOps, New Holland melakukan kolaborasi baru dengan Intelsat, pemimpin dalam komunikasi satelit selama lebih dari 60 tahun. New Holland dan CNH akan menjadi yang pertama di pasar yang membuat konektivitas dapat diakses oleh lebih banyak wilayah yang tidak memiliki akses internet yang konsisten melalui jaringan mobile atau terestrial konvensional. Kolaborasi ini memecahkan tantangan besar para pelanggan dengan menyediakan konektivitas tingkat industri yang dibangun untuk pertanian. Memiliki tingkat keterhubungan seperti ini akan meningkatkan nilai dan manfaat teknologi presisi bagi para petani di mana pun.

“Industri pertanian berubah dengan cepat, dan para petani meminta kami untuk mendukung mereka dengan solusi-solusi sederhana untuk permasalahan yang kompleks. Pendekatan kami selalu menempatkan para pelanggan sebagai prioritas utama dan tugas kami adalah membantu dengan mengembangkan produk teknologi yang meningkatkan produktivitas mereka”, kata Carlo Lambro, Brand President New Holland, dikutip Senin (29/4/2024).

“FieldOps dikembangkan berdasarkan masukan-masukan dari pelanggan-pelanggan kami, mengutamakan kemudahan dan intuisi untuk anta rmuka. Hal ini memungkinkan para petani meningkatkan efisiensi dan profitabilitas, baik mereka yang melakukan investasi armada baru maupun mereka yang menambahkan otomatisasi pada mesin-mesin yang sudah ada.”

Aplikasi New Holland FieldOps saat ini sedang dalam tahap akhir pengembangan dan pengujian, dengan diharapkan akhir tahun ini sudah siap dirilis. Sumber: News Holland

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy