34 C
Jakarta
Okt 23, 2020.
Equipment Agriculture Construction EQ More Press Release Top News

Kuhn Farm Machinery Perkenalkan Mesin Baru untuk Potong Pagar & Rumput

Kuhn Agri-Longer GII (Sumber: Kuhn)

Kuhn Farm Machinery memperkenalkan Agri-Longer GII pada jajaran alat pemotong rumput dan pagar. Mesin ini diposisikan sebagai mesin pertanian yang kompak dan mudah ‘dibawa kemana saja’ karena posturnya yang ramping.

Agri-Longer GII memiliki format lengan lurus dengan struktur boom utama yang dilas dari baja berkekuatan sangat tinggi untuk menjamin rasio fleksibilitas dan daya tahan terbaik. Alat pertanian ini tersedia dalam dua model yang menawarkan jangkauan horizontal 4,3m (4345 ML) atau 4,8m (4845 ML).

Selain fitur keselamatan yang baru, perbedaan utama antara model-model GII dan mesin-mesin Agri-Longer sebelumnya meliputi tenaga sirkuit rotor hidraulik yang meningkat (naik dari 34hp menjadi 40hp) dan kontrol joystick elektrik sebagai standar.

Agri-Longer GII memiliki sistem pendingin oli sebagai standar, yang menawarkan tenaga dan perlindungan konstan untuk semua komponen hidrolik.

Jangkauan vertikal untuk kedua model tersebut masing-masing 5,21m dan 5,74m, sedangkan ketinggian pagar maksimum masing-masing adalah 3,59 dan 3,98m.

Joystick yang dioperasikan secara elektrik memiliki desain yang ringkas dan unit kontrolnya meliputi oil-pneumatic lift float, tampilan suhu oli, dan penghitung jam untuk efisiensi ergonomis. (Sumber: Kuhn)

71 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts