Equipment APP.
Business Port Equipment Top News

Kunjungi Cabang Baru John Deere Power Systems – PT Wahana Inti Selaras di Batam

Menguatkan komitmen terhadap pasar Indonesia, John Deere Power Systems bersama dengan PT Wahana Inti Selaras (WISEL) membuka cabang baru di Batam, salah satu pusat maritim utama di Asia Tenggara.

Dalam langkah strategis yang menandai komitmen mendalam terhadap pasar Indonesia, John Deere Power Systems bekerja sama dengan PT Wahana Inti Selaras dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang baru di Batam. Keputusan ini merupakan wujud nyata dari visi John Deere Power Systems untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan, memberikan layanan terbaik, dan memperluas kehadiran perusahaan di wilayah Asia Tenggara, sekaligus meningkatkan layanan kepada pelanggan-pelanggannya di Indonesia.

PT Wahana Inti Selaras, salah satu subsidiari dari Indomobil, merupakan distributor resmi John Deere Power Systems untuk pasar Indonesia, Timor Leste dan Philipina.

Dilihat dari segi lokasi, Kota Batam merupakan sebuah kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, yang terdiri dari Pulau Batam, Pulau Rempang dan Pulau Galang dan pulau-pulau kecil lainnya di kawasan Selat Singapura dan Selat Malaka. Pulau ini memiliki wilayah daratan seluas 715 km² dengan luas wilayah keseluruhan mencapai 1.575 km². Batam adalah salah satu kota dengan letak yang sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang sangat dekat dan berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Hal ini menyebabkan Batam menjadi salah satu pusat maritim utama di Asia Tenggara.

Didukung oleh posisi geografis yang strategis dan infrastruktur yang berkembang, Batam telah menjadi rumah bagi sejumlah perusahaan industri maritim yang terus berkembang. Hal ini menjadi salah satu faktor utama WISEL membuka cabang dan mengembangkan pasar, khususnya sektor Marine dan Industrial Engine di pulau ini.

Baca Juga :  Engine John Deere JD14: Didesain Sesuai Kebutuhan Customer

Pesatnya pertumbuhan shipyard di Batam mencerminkan daya tarik pulau ini sebagai pusat maritim utama di kawasan Asia Tenggara. Dengan dukungan penuh dari pemerintah, infrastruktur yang solid, dan fokus pada inovasi, Batam terus menunjukkan potensinya untuk menjadi kekuatan utama dalam industri pembuatan dan perbaikan kapal.

Terletak di Jalan Yos Sudarso, Lubuk Baja (Indomobil Batam) yang merupakan lokasi strategis di Batam, cabang baru PT Wahana Inti Selaras yang berfokus pada John Deere Power Systems bukan hanya menjadi pusat operasional, tetapi juga menawarkan peluang kolaborasi yang erat dengan mitra-mitra lokal dan dealer. Ini akan memungkinkan WISEL untuk terus lebih memahami kebutuhan pasar dan memberikan solusi terbaik kepada para customer, khususnya di Batam.

Cabang baru ini diharapkan dapat menciptakan kesempatan untuk memahami kebutuhan pelanggan secara lebih langsung dan memberikan layanan yang lebih responsif dan juga dapat memberikan dukungan teknis, pemeliharaan, dan penyediaan suku cadang secara lebih efisien. Kehadiran cabang Batam ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat reputasi John Deere Power Systems di pasar Indonesia.

Tidak hanya menjadi pusat distribusi, tetapi cabang Batam juga merupakan pusat penyesuaian produk dan teknologi John Deere untuk memenuhi standar dan regulasi di Indonesia. Selain itu, cabang Batam juga menandai bahwa WISEL dan John Deere Power Systems memiliki komitmen jangka panjang terhadap pertumbuhan dan kemajuan industri maritim di Indonesia. Kehadiran cabang baru ini membuka babak baru dalam kolaborasi antara John Deere Power Systems dan Batam untuk mencapai keberlanjutan dan keberhasilan bersama.

“Kami percaya bahwa kehadiran WISEL dan John Deere Power Systems di Batam akan memperkuat hubungan dengan para pelanggan, memacu pertumbuhan ekonomi, dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan industri Indonesia,” kata perusahaan itu dalam keterangan tertulisnya yang diterima Equipment Indonesia pada 2 Januari 2024.

Baca Juga :  Produsen-produsen Excavator China Mulai Kembali Produksi

Selain cabang Batam, PT Wahana Inti Selaras memiliki 18 kantor cabang di seluruh Indonesia. Perusahaan ini didukung oleh jaringan bisnis yang luas, teknisi terlatih yang bersertifikasi internasional dengan jaringan parts online system nasional, yang dapat memberikan layanan yang terintergreasi untuk mencapai tingkat ketersediaan dan produktivitas yang optimal dan pada akhirnya akan memaksimalkan keuntungan pelanggan. Saat ini, WISEL memiliki lebih dari 3500 jenis suku cadang, pelumas dan komponen orisinil John Deere yang tersebar di seluruh cabang. EI

Alamat PT Wahana Inti Selaras Cabang Batam

Jalan Yos Sudarso No. 7, Kel. Baloi Indah, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam

Mobile: 081344413757

PIC: Harsito

 

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy