34.8 C
Jakarta
Nov 26, 2020.
Construction Construction EQ Equipment Press Release Top News

LiuGong Akuisisi Hertz China

Dozer LiuGong yang ditampilkan pada acara LiuGong Customer Day 2019 (Dok. EI)

Herc Holdings Inc. telah menjual semua sahamnya di Hertz Equipment Rental Company Limited (AKA Hertz China) kepada Guangxi LiuGong Machinery Co., Ltd (LiuGong). Syarat-syarat transaksi itu belum diumumkan. Transaksi ini tunduk pada persetujuan otoritas-otoritas pemerintah terkait di Cina dan diperkirakan akan tuntas dalam 60 hari.

“Penjualan dari bisnis kami di Tiongkok melengkapi disposisi semua operasi internasional kami untuk lebih fokus pada pasar Amerika Utara,” kata Larry Silber, presiden dan CEO Herc Holdings Inc., dikutip dari rilis LiuGong, 3/4/2020.

 “Kami senang bahwa bisnis ini akan beralih kepada LiuGong, yang dikenal sebagai salah satu pemain terkemuka di industri peralatan konstruksi dan industri penanganan material di Tiongkok. Kami percaya bahwa LiuGong akan menawarkan platform pertumbuhan yang signifikan untuk tim Hertz China.”

Kevin Thieneman, Wakil Presiden Guangxi LiuGong Machinery, mengatakan untuk peralatan konstruksi, bisnis rental adalah segmen industri terbesar di Eropa dan Amerika Utara dan diproyeksikan menjadi bagian yang signifikan dari industri di Tiongkok.

“Rental sudah mewakili lebih dari 90% industri untuk segmen aerial work platform (AWP) di Cina. Kami senang memperoleh bisnis yang dipimpin oleh tim berpengalaman yang terlatih dalam metodologi bisnis salah satu perusahaan penyewaan terkemuka dunia. Bisnis Hertz China akan memungkinkan LiuGong dan dealer kami untuk mempercepat pengembangan solusi sewa baik di Tiongkok maupun global,” ungkapnya.  (Sumber: LiuGong)

2,387 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts