26.2 C
Jakarta
25 Okt, 2021.

Mesin Pelabuhan High-End Sany Masuk Pasar Jepang

Sejumlah mesin pelabuhan Sany yang terdiri dari tiga unit alat pengangkat peti kemas kosong SDCY90K6H4 baru-baru ini tiba di Pelabuhan Tokyo (Tokyo Harbor) dan kemudian dikirim ke pelanggan di negeri sakura itu.

Mengutip rilis Sany, kedatangan alat-alat ini menandai awal masuknya mesin-mesin pelabuhan kelas atas Sany ke Jepang. Pabrikan asal Cina itu menargetkan untuk memasukkan semua pelabuhan Jepang ke dalam peta bisnisnya dalam tiga tahun ke depan.

Pelabuhan Tokyo adalah salah satu pelabuhan terbesar di Jepang, serta Pelabuhan Top 100 Dunia. Aktivitas-aktivitas bisnis di fasilitas ini telah mengalami lonjakan luar biasa ketika ekonomi dunia mulai pulih dari pandemi Covid-19. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dalam berbagai operasi pelabuhan itu, otoritas pelabuhan setempat sangat memerlukan mesin-mesin pelabuhan yang mobile.

Mesin pengangkat kontainer kosong SDCY90K6H4 yang baru dikirim diposisikan sebagai model terbaik (high-end) yang didesain untuk membuka pasar internasional, dengan selling point seperti sangat andal, memiliki efisiensi tinggi, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan. Sany mengklaim mesin-mesin ini telah mencatat reputasi yang baik karena melayani banyak pelabuhan utama di seluruh dunia.

Mesin-mesin ini dikirim dari pelabuhan Zhuhai milik Sany pada awal Juni dan saat ini dalam tahap commissioning, langkah terakhir sebelum aplikasi. Klien SANY di Jepang telah menyetujui kualitas produk dan layanan purna jual.

Sejumlah analis menilai transaksi ini sebagai tonggak penting lain dari internasionalisasi produk-produk Sany. (Sumber: Sany)

Related posts