Alat Berat
Manufacturing Mining Press Release Top News

Metso Outotec tambah kapasitas produksi pabrik di India

Metso Outotec memperbesar kapasitas manufaktur peralatan mobile track-mounted crushing & screening di Alwar, Rajasthan, India.

Pemeriksaan pekerjaan pengelasan pada pabrik Metso Outotec di Alwar, India

Metso Outotec menambah kapasitas produksi pabriknya di Alwar, Rajasthan, India. Total nilai produksi pabrik itu direncanakan tumbuh sebesar 30% dari level saat ini, dan kapasitas mesin mobile yang terpasang di trek global sebesar 15%. Pembangunan fasilitas-fasilitas pabrik baru itu direncanakan akan dimulai pada awal 2022, dan selesai pada akhir tahun, melansir laporan www.aggbusiness.com, Rabu (24/11).

Peningkatan kapasitas pabrik di India akan digunakan untuk memproduksi peralatan mobile McCloskey dan Lokotrack, yang mempekerjakan sekitar 200 orang tenaga tambahan. Setelah perluasan fasilitas-fasilitas produksi itu rampung, pabrik ini akan menjadi salah satu lokasi manufaktur terbesar Metso Outotec, mempekerjakan sekitar 800 orang.

”Ini merupakan langkah lain dalam mengembangkan bisnis domestik dan ekspor kami di India. Pada saat yang sama, kami juga berinvestasi secara signifikan di bidang umber daya teknik dan R&D di Alwar serta menjadikannya salah satu pusat teknik global kami,” kata Markku Simula, presiden area bisnis Agregat Metso Outotec. #

 

Related posts

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More