27.2 C
Jakarta
6 Mar, 2021.

Penampilan Sukses Haulotte di Bauma China 2020

Booth luar ruang Haulotte seluas 300 m2 pada pameran dagang Bauma China 2020

Meskipun turun hujan ringan, para pengunjung dan banyak pelanggan dari seluruh China mampir ke stand luar ruang Haulotte seluas 300 m2 pada acara Bauma China 2020. Anak perusahaannya di China mempresentasikan inovasi-inovasi Haulotte, termasuk berbagai servis, dan memamerkan berbagai macam mesin, termasuk scissor lift Optimum 8 dan boom artikulasi HA16 RTJ, yang merupakan representasi dari mesin-mesin yang diproduksi di China.

Star 6C ditampilkan di stand serta Star 10 vertical mast, yang menerima Industry Star Product Award pada acara brand CMIIC2020 ke-11 pada tanggal 23 November 2020. All-terrain articulating boom HA20 LE bertenaga elektrik, yang mewakili generasi PULSEO dan strategi biru Haulotte, juga menjadi pusat perhatian.

Pameran Bauma China 2020 merupakan kesempatan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan dengan para pelanggan. “Kami sangat senang dengan hasil pameran ini. Kami mengumpulkan banyak umpan balik yang positif dari para pengunjung,” kata Tim Mo, manajer pemasaran Haulotte Shanghai, dikutip dari rilis Haulotte, Rabu (9/12).

Selama eksibisi tersebut, Haulotte mengumumkan rencana investasi terbarunya di China, yaitu pendirian pabrik baru kedua di negeri panda itu. Pabrik yang berlokasi di Changzhou ini akan menjadi pabrik Haulotte yang paling maju di dunia. Fasilitas ini akan menyediakan rangkaian lengkap produk mulai dari scissor lift hingga produk-produk articulating & telescopic boom bagi para pelanggan di China dan seluruh dunia.

Pada saat yang sama, Haulotte Shanghai juga menjalin kerjasama dengan IPAF China dan berencana untuk terus mempromosikan konsep operasi aman dan pelatihan MEWP pada tahun 2021, melalui layanan pelatihan yang komprehensif untuk semua pelanggannya.

“Semua langkah ini mencerminkan komitmen jangka panjang Haulotte di pasar Tiongkok. Meskipun menghadapi tantangan besar, kami selalu bersedia bekerja sama dengan para pelanggan dan teman-teman semua untuk mencapai masa depan yang saling menguntungkan,” Tim Mo menambahkan. (Sumber: Haulotte Group)

Related posts