Alat Berat
Business Construction EQ Press Release Top News

Produk-produk Zoomlion terus banjiri pasar luar negeri

Seiring dengan meningkatnya volume perdagangan luar negeri China, Zoomlion melaporkan sukses besar di pasar global, dengan jumlah pesanan yang terus meningkat. OEM ini telah mengekspor beragam jenis alat berat ke pasar global. Lebih dari 100 unit mesin earthmover dikirim ke negara-negara di sepanjang jalur Belt & Road dari Weinan Industrial Park di China. Ratusan mixer truck Zoomlion dengan bola bunga kain merah besar di depan masing-masing unit bergerak menuju ke Vietnam untuk membantu pembangunan infrastruktur.

Lusinan peralatan pompa beton Zoomlion dikirim ke Singapura. Lebih dari 200 unit mesin kelas atas Zoomlion dikirim ke Türkiye, menjadikannya ekspor dalam jumlah besar pertama dari industri mesin konstruksi China dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya itu, ratusan skid-steer loader Zoomlion diekspor ke Amerika; dan lusinan rotary drilling rig menyebar di sepanjang Jalur Sutra Maritim (Maritime Silk Road).

Selain alat konstruksi yang terjual dengan baik di seluruh dunia, mesin-mesin pertanian, salah satu dari tiga sektor bisnis utama Zoomlion, juga berkinerja baik. Zoomlion telah mengirim 300 alat pemanen padi ke Bangladesh, dan baru-baru ini hingga 1.000 unit alat pertanian dikirim ke negara-negara dan wilayah-wilayah di sepanjang jalur Belt and Road, yang terdiri dari traktor, alat pemanen, dan produk berkualitas tinggi lainnya.

Zoomlion terus mencari cara-cara baru untuk memperluas pasar luar negeri, dan mempromosikan produk-produknya agar semakin “mendunia”. Salah satunya adalah upaya produsen ini untuk selalu mengikuti jalur internasional, mengikuti Belt and Road Initiative China.

Juga ada pendekatan proaktif Zoomlion untuk bertarung di pasar kelas atas dengan produk-produk berkualitas tinggi, kuat, dan hemat biaya. Misalnya, mixer truck pintar yang menuai sukses besar saat memulai debutnya di Australia. Tower crane versi Eropa pertama memulai tren baru di pasar, dan truk pompa 4.0 “capability style” membuat terobosan di pasar AS.

Sejalan dengan makin meningkatnya pemintaan dari pasar ekspor, Zoomlion memastikan logistik tanpa hambatan dengan memanfaatkan aksesibilitas yang tinggi dari Jalur Sutra dan peluang baru Jalur Sutra Maritim, termasuk jalur reguler di laut dan kereta barang China-Eropa di darat.

Dengan saluran-saluran ekspor yang beragam, Zoomlion juga memastikan logistik tanpa hambatan dan kelancaran pengiriman produk-produk ke negara-negara tujuan di luar negeri sesuai jadwal. Sumber: Zoomlion

Berita Terkait