25.9 C
Jakarta
Apr 2, 2020.
Agriculture Construction Construction EQ Equipment Forestry Top News

Produksi Mini Excavator Kobelco Ke 111.111

Kobelco Construction Machinery (KCM), yang berkantor pusat di Tokyo (Jepang), merayakan keberhasilannya memproduksi mini excavator ke 111.111 baru-baru ini, yang dirayakan di Pabrik Ogaki di Jepang.

Seremoni itu dihadiri oleh sekitar 400 orang, yang terdiri dari para tamu, para eksekutif KCM, dan karyawan-karyawan Pabrik Ogaki. KCM memproduksi mini excavator untuk memenuhi keperluan pasar domestik Jepang dan pasar luar negeri.

Kobelco merupakan salah satu produsen peralatan konstruksi asli (OEM) terbesar di dunia. Pada Yellow Table terakhir – peringkat International Construction dari 50 OEM teratas berdasarkan penjualan – pabrikan ini menduduki peringkat nomor 17, seperti dilansir kobelcocm-global.com (5/2/2020).

KCM merintis bisnis mini excavator pada tahun 1988 dan memulai produksi mesin 4-5 ton di Hiroshima pada tahun 1990. Kemudian KCM mengalihdayakan produksi mesin 1-3,5 ton ke Shinko Engineering, sebuah grup perusahaan Kobe Steel dan mulai memproduksi mini excavator di pabrik Ogaki yang bertahan hingga saat ini pada tahun 1992.

Pada tahun 2006, KCM menmbangun rangka mini excavator yang digunakan hingga saat ini dengan mengambil alih bisnis mini excavator dari Shinko Engineering dan merelokasi produksi mesin 4-5 ton dari Hiroshima ke Pabrik Ogaki.

Dengan kapasitas produksi 7.300 unit per tahun, Pabrik Ogaki membuat total kumulatif 111.111 unit mini excavator pada Januari 2020.

“Produksi kumulatif 111.111 unit merupakan tonggak pencapaian yang diraih dengan angin sakal yang kencang,” kata Presiden dan CEO KCM, Kazuhide Naraki, dalam acara tersebut.

“Saya ingin menyampaikan rasa hormat atas kapabilitas dalam pengembangan, produksi, penjualan, pemasaran, dan layanan yang telah dibangun oleh para pendahulu kami, dan saya juga ingin mengakui upaya dan kerja keras para karyawan dengan menjalankan warisan ini dengan baik. Saya harap Anda akan terus mengembangkan mini excavator yang memenuhi harapan customer di seluruh dunia,” pungkasnya. @

1,192 total views, 2 views today

Related posts