31.1 C
Jakarta
29 Nov, 2021.

Rubble Master Rayakan 30 Tahun di Industri Crushing & Screening

Hauser Transporte menerima pengiriman crusher RM keempatnya pada tahun ini. Foto: RM

Rubble Master dan pelanggan-pelanggannya baru-baru ini merayakan tiga dekade keterlibatan pabrikan Austria itu di industri crushing dan screening. Momen penting ini dirayakan dalam keheningan karena pandemi Covid-19. Rubble Master yang berbasis di Linz didirikan pada 18 September 1991. Banyak korporasi besar dan perusahaan keluarga menggunakan peralatan crushing dan screening yang berteknologi canggih buatan pabrikan ini.

“Sayangnya, karena situasi COVID-19 saat ini, kami tidak mungkin merayakannya bersama dengan Anda semua di Linz. Namun, kami tetap berdoa agar kami dapat bersulang pada 30+1 tahun pada tahun 2022,” komentar perusahaan itu pada hari jadinya kali ini.

Helmut Hauser, pemilik Hauser Transporte yang berbasis di Stumm, Austria, membeli mesin penghancur RM keempatnya –  RM 90GO! – pada musim semi tahun ini. Mesin itu diserahkan kepadanya oleh Max Keplinger, account manager RM untuk daerah Tirol dan Vorarlberg.

Mesin menghancur RM 90GO! mendaur ulang limbah C&D, beton dan aspal sekitar 500 jam setahun, dan granit atau batu kapur selama 500 jam. RM mengatakan bahwa, karena ukurannya yang kompak, mesin penghancur ini juga ideal untuk lokasi kerja yang sulit diakses, sebagaimana dibuktikan dalam penggunaan oleh Hauser Transporte di gletser Hintertux, tempat batu diproses untuk menghasilkan kerikil-kerikil yang akan digunakan di jalan raya.

Ilustrasi produk RM di site. Foto: RM

Hauser menggeluti bisnis pemrosesan batu pada tahun 2001 ketika mereka membeli RM 80. Area ini sekarang menyumbang 20% ​​dari bisnis perusahaan dan perusahaan milik keluarga itu sekarang mempekerjakan 40 orang.

Pelanggan RM Günter Prast, MD dari Halbeisen & Prast KG di Dornbirn, mengatakan: “Servis menjadi prioritas utama di RM, yang telah memiliki hotline layanan 24 jam sejak awal, sesuatu yang sangat sedikit ditawarkan oleh para pemasok 20 tahun lalu. “Setiap suku cadang tiba dalam waktu 24 jam, yang benar-benar sensasional.”

Hermann Dünser dari Bizau mengatakan bahwa, sebagai perusahaan milik dua orang di kawasan Hutan Bregenz, keandalan alat sangat penting untuk operasinya. Sebagian besar pekerjaannya adalah untuk pelanggan pribadi, dengan perusahaan-perusahaan komersial kecil dan operasi-operasi di area perkotaan masing-masing sekitar 20%.

“Jika saya harus mengangkut 200m³ puing-puing dan kemudian membawa material baru ke lokasi kerja, saya menghabiskan terlalu banyak waktu,” kata Dünser. “Mesin penghancur yang saya miliki membuat saya lebih fleksibel. Penghancur Rubble Master sangat praktis, mudah diangkut dan siap digunakan segera. Unit-unit ini juga nyaman untuk para pemilik usaha kecil seperti saya.” (Sumber: RM)

Related posts