Alat Berat
Material Handling Press Release Top News

SANY Goda Pasar Amerika Utara Dengan Telehandler

Telehander Sany pada The Rental Show 2021

Sany Excavator atau Sany Mobile Crane tidak asing lagi di telinga kita. Di pasar Indonesia Sany identik dengan excavator dan mobile crane.  Belakangan Sany sudah memproduksi wheel loader, offroad truck, peralatan konstruksi jalan dan beragam mesin lainnya. Salah satu tipe produk terbaru yang sedang gencar dipromosikan pabrikan asal China ini di pasar internasional, termasuk ke Indonesia, adalah telehandler (telescopic handler).

Produk-produk telehandler Sany sudah menerobos ke pasar-pasar negara-negara maju seperti di kawasan Amerika Utara. Sejak awal tahun 2020, Sany Telehandler sudah masuk ke pasar Amerika Utara. Baru-baru ini, mesin-mesin material handling Sany tampil komplit pada acara The Rental Show yang berlangsung di Las Vegas, 18-20 Oktober silam. Pabrikan ini merilis jajaran lengkap produk-produknya dengan menampilkan unit-unit dengan kapasitas angkat berkisar antara 5.996 hingga 12.000 pound. Model-modelnya – dari yang paling ringkas hingga yang terbesar – terdiri dari STH634A, STH844A, STH1056A, dan STH1256A.

Telehandler Sany STH634A memiliki ketinggian angkat maksimal 34 kaki, STH844A dapat mencapai 43 kaki dan dua unit yang lebih besar, STH1056A dan STH1256A berada di atas 56 kaki, 2 inci. (Sumber: Khl.com)

Related posts

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More