Equipment APP.
Port Equipment Top News

Sennebogen akan menghadirkan material handler 300 ton di Bauma

Sennebogen akan memboyong mesin material handler yang diklaim sebagai yang terbesar yang pernah dipamerkan di bauma ke booth-nya pada Oktober mendatang. 885 G-Series adalah raksasa penanganan material untuk pelabuhan dengan bobot operasi lebih dari 300 ton dan jangkauan hingga 38 m.

Dengan kehadiran 885 G-Series Sennebogen menambah mesin material handler skala besar lainnya ke dalam portofolionya, yang, dengan bobot operasi lebih dari 300 ton, dapat digunakan terutama di segmen pelabuhan yang menantang.

Material handler 885 G sangat cocok untuk mengisi celah di antara 875 E yang ada dan material handler terbesar di dunia, 895 E. Berkat berbagai peralatan khas Sennebogen, alat ini juga dapat menangani pengangkatan peti kemas berat serta crane lift hingga 50 t.

Dalam desain mesin seri G ini,  Sennebogen memberikan perhatian khusus pada isu efisiensi energi dan kenyamanan pengemudi. Oleh karena itu, material handler baru ini juga dilengkapi dengan Sennebogen Green Hybrid Recuperation System.

Selain itu, tersedia beberapa varian drive. Portcab yang didesain ulang sepenuhnya dan berbagai elevasi kabin menawarkan gambaran umum dan kenyamanan tingkat tertinggi kepada operator. Sumber: Sennebogen

Baca Juga :  Berco perkuat bisnis aftermarket

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy