31.6 C
Jakarta
14 Mei, 2021.

Sumitomo Akuisisi Aver Asia

Beragam mesin telehandler yang disewakan oleh Aver Asia (Foto: Aver Asia)

Sumitomo Corporation sudah mengakuisisi 100% saham Aver Asia (S) Pte (Aver Asia), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan dan penyewaan berbagai peralatan konstruksi di Asia Tenggara. Pembelian itu mengantisipasi meningkatnya kebutuhan peralatan konstruksi di kawasan ini, dikutip dari Sumitomo Corp.

Kebutuhan konstruksi di Asia Tenggara diperkirakan akan meningkat karena makin pesatnya pembangunan infrastruktur dan faktor urbanisasi. Jumlah investasi konstruksi di kawasan ini diperkirakan akan berlipat ganda selama lima tahun ke depan. Pekerjaan-pekerjaan konstruksi menjadi semakin mekanis karena meningkatnya kesadaran akan keselamatan dan pembangunan ekonomi telah menghasilkan biaya-biaya tenaga kerja yang lebih tinggi, dan diperkirakan akan terjadi perubahan yang semakin cepat dari memiliki alat sendiri ke rental.

Aver Asia menjalankan bisnis distribusi dan penyewaan peralatan konstruksi di tujuh negara, termasuk Singapura, Indonesia, Malaysia dan Thailand. Perusahaan ini menyediakan berbagai peralatan akses (aerial work platform dan telehandler), kompresor, serta generator untuk disewakan. Seiring dengan meningkatnya permintaan berbagai macam produk persewaan, statusnya sebagai distributor peralatan memungkinkan perusahaan ini untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan para pelanggan yang lebih luas, seperti layanan pemeliharaan yang cepat dan berkualitas, atau pilihan yang fleksibel antara menyewa dan membeli peralatan.

Aver Asia fokus pada layanan-layanan yang mengakar secara lokal yang menyesuaikan model bisnisnya dengan kematangan pasar di setiap negara. Hal ini membedakannya dari yang lain.

Sumitomo Corporation akan memanfaatkan akuisisi Aver Asia untuk mengembangkan bisnisnya di Asia Tenggara, yang akan memasuki periode pertumbuhan di pasar rental peralatan konstruksi, dan untuk membantu meningkatkan keselamatan dan produktivitas di industri konstruksi di kawasan ini dengan menawarkan peralatan yang sangat andal dan membuat persediaannya makin banyak.

Sumitomo Corporation mengoperasikan distributor-distributor peralatan konstruksi, dan perusahaan-perusahaan rental di 18 negara, dan memiliki landasan bisnis yang kokoh melebihi USD 4.000 juta per tahun. Perusahaan ini akan berupaya untuk meningkatkan dan memperluas bisnis rental peralatan konstruksi dengan saling memanfaatkan pengetahuan kolektif yang dikumpulkan dan mengalokasikan sumber daya manajemen secara optimal di tiga wilayah, yakni  Jepang, Amerika Serikat dan Asia Tenggara. (Sumber: Sumitomo Corporation)

Related posts

346363
Users Today : 722
This Year : 58823
Total Users : 345663
Views Today : 9450
Total views : 8971910
Who's Online : 15
Your IP Address : 3.236.222.124
Server Time : 2021-05-14