26.4 C
Jakarta
Okt 20, 2020.
Mining Mining EQ Top News

Superior Industries Berekspansi ke Asia Tenggara

Superior Industries, pabrikan yang berpusat di AS, dan pemasok global sistem pemrosesan dan penanganan bahan curah, merambah ke pasar Asia Tenggara melalui mitra baru.

TeleStacker Conveyor dari Superior sedang beraksi

Superior Industries telah mengumumkan mitra distribusi baru, KeepMining, yang berbasis di Singapura untuk menggarap pasar di kawasan Asia Tenggara. Melalui kemitraan baru itu,  perusahaan ini akan menjadi representasi lini peralatan crusher, screener, washer dan conveyor dari Superior di beberapa negara di Asia Tenggara.

Negara-negara tersebut meliputi: Indonesia,  India, Jepang, Filipina, Vietnam, Thailand, Myanmar, Korea Selatan, Malaysia, Nepal, Kamboja, Laos, Singapura, Bhutan dan Brunei.

“Bersama-sama, karyawan-karyawan KeepMining memiliki banyak pengalaman di pasar pertambangan dan quarry Asia Tenggara,” kata Jeff Steiner, territory manager Superior di wilayah tersebut, dilansir dari khl.com (26/5). “Mereka memiliki rencana-rencana agresif untuk memasok dan melayani para pelanggan dan kami berharap dapat mengembangkan bisnis kami bersama-sama.”

KeepMining menambahkan Superior dalam portofolio dari produsen-produsen produk-produk quarry dan tambangnya yang mapan. Brand-brand besar lain yang dipegang distributor ini adalah Caterpillar, Atlas Copco, Liebherr dan Yokohama.

Perusahaan Singapura ini menjual dan meyediakan layanan untuk mesin earthmover, dump truck, loader, scraper, instalasi crusheer & screener, mesin giling batu dan sistem pencucian, paket otomasi, dry bulk storage dan handling systems, plus solusi-solusi lingkungan. (Sumber: khl.com)

353 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Related posts