26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

Tampilan baru Haulotte

Skema warna baru Haulotte dapat dilihat pada foto yang sebelah kanan. (Foto: Haulotte)

Spesialis alat akses asal Perancis, Haulotte, memodifikasi skema warna dan grafik-grafik pada produk-produknya untuk memperkuat branding perusahaan dan memberikan citra yang koheren di seluruh jajaran mesin-mesin platform udara (aerial platform) dan material lift.

Dilansir dari khl.com (19/1), skema warna baru ini membuat perbedaan yang jelas antara komponen-komponen utama peralatan, agar dapat segera teridentifikasi. Warna kuning lambang pabrikan itu tidak berubah. Namun, warna abu-abu terang sebelumnya telah diubah menjadi abu-abu yang lebih gelap untuk menciptakan kontras yang lebih baik.

Mulai saat ini, mesin-mesin scissor lift juga akan dicat abu-abu tua untuk memperkuat persepsi ketahanan dan stabilitas, kata pabrikan itu, serta membantu integrasi silinder dan selang pada mesin.

Semua elemen terkait keselamatan pada alat-alat ini kini dicat merah, membuatnya lebih mudah untuk ditemukan dalam sekejap, sementara area akses platform kini menjadi standar dalam warna gelap agar mudah diidentifikasi, dan pelek-pelek telah dicat hitam.

“Penerapan lis warna baru jauh lebih dari sekadar menyegarkan tampilan alat-alat kami. Kami bertujuan mengembangkan identitas visual yang homogen dan berdampak dengan marker yang berulang, yang tidak pernah ornamental tetapi selalu melayani fungsionalitas dan keterbacaan,” kata Sebastian Dittus, desainer Haulotte.

Grafik-grafik dan ciri-ciri mesin juga telah didesain ulang untuk memberikan visibilitas informasi yang lebih baik dan pembacaan yang lebih mudah. Mulai sekarang, mereka monokrom; karakter-karakter hitam atau putih, tergantung pada latar belakang. Untuk tampilan yang lebih halus, ketinggian kerja disorot dalam penunjukan model, dengan desain tipe sisipan terpisah.

Label keamanan baru juga sedang diluncurkan untuk memudahkan membaca instruksi. Skema baru ini diperkenalkan pada awal 2021 dengan rangkaian scissor lift Compact DX dan akan diterapkan secara progresif ke semua model. EI

Related posts

329746
Users Today : 951
This Year : 42206
Total Users : 329046
Views Today : 14015
Total views : 8373085
Who's Online : 16
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10