Alat Berat
Construction EQ Top News

XCMG Rayakan 10 Tahun Bersama Schwing

Alat konstruksi jalan XCMG. Foto: XCMG

XCMG, OEM asal China, dan Schwing yang berbasis di Jerman telah merayakan 10 tahun kemitraan mereka. XCMG mengakuisisi mayoritas saham (52%) produsen peralatan beton itu pada tahun 2012. Saat ini, XCMG menguasai 93% saham Schwing, seperti dilaporkan International Construction, Rabu (17/8).

Menurut XCMG, hanya beberapa tahun setelah akuisisi, Schwig merilis puluhan produk baru dan beberapa teknologi baru dikembangkan, salah satunya adalah teknologi silinder bebas oli pertama di dunia.

Kedua perusahaan ini berhasil membina kerja sama yang erat. XCMG telah memanfaatkan fasilitas manufaktur Schwings di India dan AS dengan membangun pabrik-pabrik baru di sampingnya atau menggunakan pabrik yang ada untuk mewujudkan produksi lokal produk-produk bermerek XCMG.

Melalui jaringan penjualan langsung Schwing di India, XCMG menjual lebih dari 4.000 set peralatan mereknya sendiri, yang meliputi rotary drilling rig (mesin bor beputar), motor grader, dan excavator, yang meluas ke pasar Asia Selatan dan Asia Tenggara. Penjualan pompa-pompa industri Schwing dikatakan tumbuh secara eksponensial melalui saluran XCMG di Cina. *

Berita Terkait