26.2 C
Jakarta
23 Jun, 2021.

GMTractors perkenalkan tiga model excavator baru XCMG

PT Gaya Makmur Tractors memperkenalkan tiga model excavator baru XCMG dalam sebuah acara Live Streaming Festival di Jakarta beberapa waktu lalu. Ketiga jenis excavator anyar itu terdiri dari XE215CLL, XE215SLL (amphibious excavator) dan XE135F.

Excavator XE215CLL merupakan jenis excavator yang memiliki long arm boom (lengan boom yang panjang) yang cocok digunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan daya jangkau ekskavasi yang lebih jauh.

Amphibious excavator XE215SLL menggunakan amphibious track yang dapat digunakan di perairan untuk pengelolaan kebersihan maupun pendalaman kali dan sungai. Sedangkan untuk sektor perkebunan dan kehutanan tersedia excavator tipe XE135F yang secara khusus didesain dengan fitur keamanan tambahan dan grapple attachment (capit)  untuk jenis-jenis pekerjaan logging.

Selain itu, dalam acara festival tersebut, GMTractor menampilkan excavator tipe XE370CA dengan kapasitas bucket hingga 3,1 m3 yang sangat ideal untuk pekerjaan pendukung di pertambangan.

Juga turut ditampilkan excavator XE215C dan XE135B yang umum digunakan untuk sektor konstruksi menengah dan galian C (quarry).

Produk-produk XCMG tersebut diperkenalkan ketika pasar Indonesia sedang mengalami krisis stok excavator ukuran medium karena dampak pandemi Covid-19. Selama kuartal pertama tahun ini, banyak dealer (distributor) kehabisan stok excavator medium size karena terhambatnya pasokan alat dari pabrik sebagai dampak dari gangguan rantai  pasok selama puncak pandemi tahun lalu. Namun, GMTractors terhindar dari persoalan itu karena stok excavator XCMG tetap terjaga. Bahkan awal Maret lalu, XCMG Indonesia sudah mendatangkan ratusan unit excavator baru dengan berbagai tipe dan model di kelas 20-30 ton untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan di berbagai industri nasional.

“Kami selalu hadir untuk mendukung bisnis para pelanggan dengan menyediakan produk-produk excavator yang tangguh dan bermutu tinggi,” kata President Director PT Gaya Makmur Tractors, Rachmansyah Cong, seraya menambahkan bahwa XCMG Excavator siap mengisi kebutuhan-kebutuhan pasar di Indonesia karena memiliki stok unit yang memadai saat ini.

GMTractors merupakan pionir alat-alat berat China di Indonesia, yang mampu selama 16 tahun secara konsisten menjadi distributor resmi pemegang merk XCMG dengan berbagai produk seperti Excavator, Wheel Loader, Crane, Motor Grader, Backhoe Loader, Horizontal Direct Drill serta berbagai jenis alat berat lainnya.

GMTractors berkantor pusat di Jakarta, yang didukung oleh beberapa kantor cabang di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia: Sumatera (Medan, Pekanbaru, Batam dan Palembang); Kalimantan (Balikpapan dan Banjarmasin); dan Sulawesi (Makassar, Kendari dan Manado). Untuk wilayah Jawa, selain kantor pusat di Jakarta, perusahaan ini memiliki cabang-cabang di Surabaya dan Bali. Networking GMTractors akan semakin berkembang pada masa mendatang dengan kehadiran kantor-kantor cabang baru di beberapa wilayah lain di Indonesia.

GMTractors menjual berbagai produk alat berat yang dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service). Perusahaan ini berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan parts dan service dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal dan berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya.

GMTractors juga melengkapi after sales support-nya dengan kehadiran Training Center yang berada di Kantor Pusat Jakarta untuk melatih dan mendidik personil–personilnya agar memiliki keterampilan dan kemampuan terbaik baik teori maupun praktek. GMTractors senantiasa meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pelanggan, yang sejalan dengan motonya: WE SERVE WITH HEART. EI

Related posts

005834
Users Today : 2038
Views Today : 11265
Total views : 158705
Who's Online : 134
Your IP Address : 3.235.223.5
Server Time : 2021-06-23