26.2 C
Jakarta
24 Jan, 2021.

ZASCHE Luncurkan Rangkaian Baru Balancer Listrik

Penyedia teknologi penanganan beban terkemuka, ZASCHE,  memperkenalkan Electro-Balancer (E-Balancer) bagi para operator yang ingin memposisikan dan mengangkut beban-beban secara tepat dan  mudah dengan bobot hingga 100 kg.

Dipuji karena desainnya yang intuitif dan ergonomis, E-Balancer merupakan alat serbaguna yang cocok untuk berbagai aplikasi industri tugas berat. Teknologi ini menawarkan para produsen kesempatan untuk meningkatkan produktivitas dan keselamatan tempat kerja mereka secara sekaligus.

Menggunakan energi listrik, E-Balancer menjadi solusi sempurna untuk fasilitas-fasilitas manufaktur tanpa pasokan udara bertekanan. Elemen-elemen kontrolnya yang sensitif memungkinkan pemosisian beban yang mulus dan tepat, yang memungkinkan para pengguna untuk mengaturnya ke parameter-parameter tertentu.

“Alat angkat yang siap pasang & pakai (plug & play) ini memungkinkan para produsen untuk mengangkat komponen-komponen atau barang-barang produksi mereka dengan lebih efisien dan aman daripada sebelumnya,” kata Erwin Wagner, General Manager ZASCHE, dalam rilis yang diterima Equipment Indonesia, Selasa (5/1/2021).

“Tim kami berkomitmen untuk merancang dan menyediakan sistem yang dibuat khusus untuk menangani kebutuhan-kebutuhan penanganan industri tertentu. Para pelanggan sekarang dapat berharap untuk menggunakan jenis alat penanganan produk ‘tanpa bobot’ jenis baru yang dapat digunakan di semua lini produksi.”

Adapun fitur-fitur utama ZASCHE meliputi kapasitas beban hingga 100 kg, ketinggian angkat sampai 2000 mm, kecepatan angkat maksimal 700 mm/s, dan siklus kerja > 90%. Rasio muatan terhadap bobot mati optimal. E-Balancer juga sangat ringan, sehingga memungkinkan para pengguna mengoperasikan alat ini dengan mudah dan efisien. Selain itu, parameter-parameter yang digunakan inovatif dan sederhana. Para pengguna dapat memprogram E-Balancer untuk menyesuaikan parameter-parameter seperti kecepatan reaksi sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan mereka, dengan menyentuh beberapa tombol.

Untuk membantu pelanggan-pelanggannya mempertahankan produksi yang lancar, ZASCHE juga akan menyediakan sesi pelatihan rutin, membekali para pelanggan dengan keterampilan-keterampilan yang diperlukan untuk menangani downtime yang tidak terduga pada saat keadaan darurat.

ZASCHE mengembangkan dan menyediakan solusi-solusi ergonomis yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna untuk setiap industri dan aplikasi. Didirikan pada tahun 1932, perusahaan ini memiliki portofolio produk yang luas yang mencerminkan sejarahnya yang kaya dalam konstruksi baja dan crane, dan juga keahliannya yang mendalam sebagai spesialis penanganan industri.

Sebagai anggota dari Accuron Industrial Technologies Group, ZASCHE berkantor pusat di Nördlingen, Jerman, dan memiliki kantor cabang di Shanghai, Cina. Untuk informasi lebih lanjut tentang ZASCHE, silakan kunjungi: www.zasche.de/en.

Related posts