26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

MB Crusher tawarkan peluang baru dalam daur ulang aspal

Perusahaan-perusahaan yang mendaur ulang aspal lama menciptakan aliran-aliran pendapatan baru berkat MB Crusher.

Industri konstruksi menghadapi banyak tantangan, terutama yang terkait dengan mahalnya biaya untuk pengangkutan dan pembuangan material lama. Siapapun yang memiliki proyek pembangunan jalan mengetahui tantangan industri ini dalam skala pekerjaan apa pun, mulai dari rekonstruksi jalan utama hingga jalan kecil. Restriksi-restriksi yang sama juga memengaruhi mereka yang memproses dan mendistribusikan potongan-potongan aspal.

Apa hambatan-hambatan utamanya? Tingginya biaya-biaya pengangkutan dan pembuangan material aspal dan biaya agregat baru selanjutnya. Ketika Anda hendak melakukan pembangunan kembali jalan raya, Anda harus membongkar aspal lama. Setelah itu, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana mengangkut dan membuang aspal lama. Makin banyak jumlah aspal yang dibongkar, biayanya pun makin mahal. Proses ini berdampak pada biaya keseluruhan, durasi proyek, dan dampaknya terhadap lingkungan sekitar.

Namun, berkat kehadiran MB Crusher di berbagai lokasi kerja di seluruh dunia, persoalan itu bisa teratasi dengan mudah. Bahkan MB Crusher bisa mengubah tantangan itu menjadi peluang untuk menghasilkan uang. Bagaimana caranya? “Mobile crusher MB dapat dipasang pada alat berat merek apa saja langsung di lokasi kerja. Mobile crusher MB ini dapat mengubah mesin Anda menjadi penghancur yang kuat. Aspal apa pun dapat digiling hingga ukuran yang diperlukan agar siap untuk segera digunakan kembali menjadi material dasar untuk jalan baru,” kata MB Crusher dalam rilisnya, Jumat (22/1).

Setiap perusahaan bisa menjadi otonom dan lebih kompetitif dengan MB. “Aspal, bitumen, trotoar yang sudah usang telah menjadi sumber daya yang berharga. Kami dapat menggunakan kembali material tersebut saat itu juga, atau menjualnya. Dengan mobile crusher MB, kami meningkatkan margin pekerjaan kami dan memiliki peluang-peluang bisnis baru,” kata seorang mandor berpengalaman, dikutip MB.

Salah satu kontraktor jalan di Chile, contohnya, mendapat hasil yang sangat menakjubkan berkat penggunaan crusher bucket MB-L200. Kontraktor ini dapat mendaur ulang material aspal untuk digunakan kembali sebagai bahan dasar untuk pengaspalan ulang. Material itu didapatkan tanpa biaya.

Dengan MB Crusher, pengguna dapat menggiling material ke ukuran yang berbeda sesuai keperluan, bahkan di lokasi kerja yang sama. Di Brasil, sebuah perusahaan menggunakan crusher bucket BF70.2 untuk membuat aspal daur ulang – RAP siap digunakan di lokasi.

Material yang diproses dengan peralatan MB Crusher menciptakan peluang-peluang bisnis baru dalam satu proyek, menghilangkan downtime, tanpa ada material yang diangkut sehingga hemat biaya. Landasan pendaratan, In Reykjavík, bandara terbesar di Islandia, dibangun kembali dengan menggunakan aspal lama sebagai bahan dasar, berkat penggunaan crusher bucket BF70.2.

Setiap bucket MB Crusher dirancang untuk beradaptasi dengan semua persyaratan lokasi kerja dengan mudah. Anda dapat memasangkannya dengan alat berat apa pun. Mobile crusher ini dapat menghancurkan semua jenis aspal dan material keras, tidak memerlukan mekanik khusus untuk perawatannya, dan berfungsi nonstop.

Pengalaman MB Crusher di banyak lokasi kerja menunjukkan bahwa attachment yang dimilikinya menjadi mitra paling berkualitas dan andal untuk kontraktor-kontraktor yang ingin mendaur ulang aspal, membuka jalan menuju aliran pendapatan baru dan lebih memperhatikan lingkungan. Dengan mobile crusher MB, para kontraktor dapat meningkatkan margin keuntungan mereka dan mendapat peluang-peluang bisnis baru. (Sumber: MB Crusher)

Related posts

329747
Users Today : 952
This Year : 42207
Total Users : 329047
Views Today : 14175
Total views : 8373245
Who's Online : 19
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10