Equipment APP.
Access Equipment Construction EQ Press Release Top News

Mengenal Lebih Dekat Articulating Boom Lift JLG 450AJ

PT Traktor Nusantara (Traknus) menjelaskan fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh peralatan akses JLG 450AJ Articulating Boom Lift. Anda tertarik?

JLG 450AJ memiliki tinggi platform 13,72 m, yang memungkinkan Anda mencapai ketinggian yang tinggi dengan mudah. JLG 450AJ memiliki jangkauan horizontal yang proporsional yang mampu menggapai hingga 7,62 meter. Foto: JLG

PT Traktor Nusantara memperkenalkan peralatan akses JLG 450AJ Articulating Boom Lift untuk menjangkau area-area yang sulit di ketinggian. Mesin ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi dan cara kerja yang aman kepada para pekerja yang hendak melakukan sesuatu di ketinggian. Articulating boom lift adalah jenis peralatan berat yang digunakan untuk mencapai ketinggian tertentu dan memberikan akses yang lebih baik ke area yang sulit dijangkau.

Sebagai bagian dari lini produk articulating boom lift, JLG 450 Series adalah solusi terbaik bagi Anda yang bidang kerjanya berhubungan dengan arsitektur rumit atau space kecil yang membuat ruang akses menjadi terbatas.

Articulating Boom Lift JLG 450 Series  adalah mesin buatan JLG Industries, Inc., yang merupakan produsen peralatan akses khusus ketinggian (aerial work platform) dan alat angkat serbaguna telescopic handler (telehandler) terkemuka. Didirikan pada tahun 1969 di McConnellsburg, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh John L. Grove, kini JLG telah memainkan peran penting dalam merevolusi industri akses dan alat angkut di dunia.

JLG Industries secara konsisten telah memproduksi beragam jenis produk, termasuk scissor lifttelehandlerboom lift, hingga articulating boom lift. Salah satu produk yang paling populer adalah Articulating Boom Lift JLG 450 Series, yang bertenaga listrik maupun diesel.

JLG 450AJ memiliki tinggi platform 13,72 m, yang memungkinkan Anda mencapai ketinggian yang tinggi dengan mudah. JLG 450AJ memiliki jangkauan horizontal yang proporsional yang mampu menggapai hingga 7,62 meter. Mampu mengangkat beban hingga 250 Kg, unit ini dapat mencapai kecepatan hingga 6,84 km/jam, memungkinkan perpindahan yang cepat, efisien, dan aman di area kerja.

Baca Juga :  Yanmar Akuisisi Kepemilikan Mayoritas ELEO

Keunggulan JLG 450AJ Articulating Boom Lift

JLG 450 AJ boomlift hadir dengan dua tipe, bertenaga diesel (450AJ) dan bertenaga elektrik / Baterai (E450AJ). Dengan tidak mengurangi performa, E450AJ mampu memberikan support pekerjaan yang ada didalem maupun luar ruangan. Selain ramah lingkungan karena mengurangi emisi karbon, E450AJ juga tidak menimbulkan kebisingan serta mampu beroprasi secara terus menerus selama kurang lebih 8 jam.

Baik JLG 450AJ maupun JLG E450AJ memiliki berbagai fitur unggul dan manfaat yang membuat alat-alat ini menjadi pilihan yang handal untuk proyek pekerjaan di ketinggian. Pertama, JLG 450AJ maupun JLG E450AJ dilengkapi dengan platform Console Machine Status Light Panel, yakni panel lampu status mesin yang terletak di konsol platform (Platform Console Machine Status Light Panel). Fitur ini dirancang untuk memberikan informasi visual tentang kondisi mesin secara langsung kepada operator. Panel ini terdiri dari sejumlah lampu indikator yang menggambarkan status mesin dan berbagai sistem yang terkait dengan kinerja dan keamanan boom lift.

Kedua, tampilan interaktif pada kendali permukaan tanah. JLG 450 Series dapat menampilkan visualisasi interaktif yang jelas dan informatif. Hal ini memungkinkan operator untuk mengakses informasi penting dan menampilkan data yang dibutuhkan dengan mudah dan intuitif melalui panel kendali ground control.

Ketiga, sistem kendali ADE®, yang merupakan fitur inovatif dalam pengendalian boom lift. Sistem ini dirancang untuk memberikan pengalaman pengoperasian yang presisi, responsif, dan intuitif kepada operator dalam lift.

Keempat, sistem kemudi roda empat hidrostatik dan sumbu osilasi atau fitur Four-Wheel Hydrostatic Drive, yaitu sistem kemudi yang menggunakan roda empat dengan drive hidrostatik. Sistem ini mampu menjaga stabilitas dan memberikan dukungan yang optimal pada berbagai kondisi medan atau lingkungan kerja.

Baca Juga :  Tiga Produsen Jepang Bermitra Kembangkan Teknologi Engine Hidrogen

Kelima, didukung oleh Load Sensing System, yang merujuk pada sistem pendeteksi beban secara cerdas yang terintegrasi dalam boom lift. Sistem Load Sensing System tersebut secara berkelanjutan dan real-time akan membantu memonitor beban yang ada di platform lift.

Keenam, fitur SkyGuard SkyLine, yang merupakan salah satu fitur keamanan yang inovatif dari JLG. Fitur ini memanfaatkan desain khusus kabel baja tipis yang dipasang dengan baut di sisi kiri platform dengan koneksi magnetik yang berlawanan. SkyGuard SkyLine berfungsi sebagai sistem deteksi hambatan yang melindungi operator dari kemungkinan terjepit atau terjatuh saat menggunakan boom lift.

Ketujuh, JLG 450 Series dilengkapi dengan peralatan untuk cuaca dingin dan lingkungan tidak bersahabat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan keamanan operasional saat bekerja di lingkungan ekstrem.

Tertarik dengan model Articulating Boom Lift JLG 450 Series dari JLG, silakan menghubungi Traknus Contact Center di 1500-072, atau kirim pesan via Whatsapp pada nomor +62815-1106-1974. Anda akan mendapatkan layanan aftersales yang responsif. Traktor Nusantara, Partner In Progress! EI

Berita Terkait