Alat Berat
Construction EQ Equipment Press Release Top News

Mengintip Rekomendasi Vibro Roller 10 Ton Terbaru dari Bomag

PT United Tractors Tbk memperkenalkan mesin vibro roller 10 ton Bomag, BW211D-40SL. Alat pamadat jenis single drum rollers ini cocok untuk memadatkan material-magterial seperti tanah, pasir, dan batu saat proses pembangunan jalan. Dengan tagline “Smart Compaction, Design for Compaction, Engineered to Last,” Bomag BW211D-40SL menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan alat pemadatan cerdas dengan kualitas terbaik yang bisa digunakan dalam waktu lama.

Mesin single drum rollers kelas 10 ton Bomag ini dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaik seperti Bomag Economizer dan Telematic. Teknologi Economizer memungkinkan pengguna untuk mengetahui tingkat kepadatan tanah secara real- time. Melalui dasbor yang ada pada ruang kemudi, operator bisa melihat indikator lampu kepadatan yang menandakan tingkat kepadatan tanah mulai dari yang paling rendah sampai paling tinggi. Dengan teknologi ini pengguna bisa memastikan pekerjaan yang dilakukan lebih efisien dan sekaligus menghindari risiko pemadatan berlebih.

Di sisi lain, teknologi Telematic memungkinkan pengguna untuk memonitor kondisi vibro roller, termasuk lokasi, kondisi, waktu operasi, hingga jadwal perawatan. Semua informasi tersebut dapat diakses dengan mudah melalui laptop maupun smartphone secara real-time.

Selain itu, Bomag BW211D-40SL juga mudah dioperasikan (easy operation) karena dilengkapi dengan ruang kemudi yang luas, canggih, nyaman karena memiliki peredam getaran, serta dilengkapi panel dan tombol yang mudah dipahami.

Alat berat ini juga sangat efisien dan hemat biaya karena mudah dirawat (easy service). Bagian bearing points-nya tidak perlu dilumasi, serta mempunyai seal yang mencegah debu dan kotoran masuk ke dalamnya. Sedangkan engine hood-nya juga bisa dibuka hingga 90 derajat sehingga mempermudah proses perawatan.

Tidak hanya menyediakan mesin pemadat yang berkualitas tinggi, United Tractors juga mendukung para pelanggan dengan menyediakan layanan purna jual yang terbaik. Untuk keluhan, penjadwalan perawatan alat berat, ataupun informasi produk, bisa menghubungi UT Call di nomor 1 500 072. Sumber: UT

Berita Terkait