Equipment APP.
Aftermarket Business Top News

Peluncuran Tur Servis Sany Indonesia

SANY meluncurkan program “Tur Servis Nasional Indonesia” 2023, sebuah inisiatif yang telah berjalan sejak 2013. Foto: SANY

Sany kembali meluncurkanTur Servis Nasional Indonesia” (Indonesia National Service Tour), sebuah inisiatif yang sudah dijalankan sejak 2013. Program servis pelanggan yang sudah memasuki tahun ke-11 ini mengusung tema “Bergandengan Tangan, Menciptakan Kecemerlangan Bersama” (Hand in Hand, Creating Brilliance Together).

Kegiatan ini akan berlangsung selama enam bulan, di mana tim-tim Sany akan memeriksa 10.617 unit dengan tingkat error tidak lebih dari 2% untuk kerusakan-kerusakan yang terlewatkan. Service tour ini bertujuan untuk menjangkau 100% pelanggan-pelanggan Sany di seluruh Indonesia.

Tahun ini, acara tersebut diselenggarakan oleh PT Sany Heavy Industri Indonesia, PT Sany Perkasa, PT Sany Makmur Perkasa, PT Pusaka Bumi Transportasi, dan PT Gajah Utama Internasional.

Kampanye ini akan menjangkau sepuluh wilayah Indonesia yang meliputi Sumatera, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Sulawesi, Jawa Timur, Jawa Barat, Maluku, Kendari, dan Morowali.

Dalam sambutan saat peluncuran acara ini, General Manager SANY Indonesia – Zhang,  menekankan dedikasi layanan-layanan Sany untuk menciptakan nilai pelanggan, yang tetap menjadi konsep inti perusahaan. “Menciptakan nilai lebih bagi para pelanggan berarti memungkinkan mereka menghasilkan lebih banyak manfaat dari peralatan kami. Tujuan utama kami adalah menjaga mesin-mesin para pelanggan selalu beroperasi. Kami harus selalu berdiri bersama mereka, memahami dan mengatasi kekhawatiran mereka,” ungkapnya, dikutip Senin (26/6/2023).

Dalam Service Tour tahun ini, tim menargetkan tidak hanya memecahkan problem-problem yang ada pada peralatan, tetapi juga mengidentifikasi potensi-potensi masalah. Selain itu, tim ini akan secara proaktif mengeksplorasi kebutuhan-kebutuhan tersembunyi para pelanggan, menawarkan saran-saran untuk memperbaiki performa peralatan, dan dengan demikian meningkatkan kemampuan adaptasi, kepemimpinan, dan daya saing produk.

“Kami harus melakukan servis sekuat tenaga, dengan komitmen tinggi, menggunakan segala cara,” kata Zhang. Ia melanjutkan, “Ini adalah tahun kesebelas kami melakukan Service Tour di Indonesia, dan kami akan mempertahankan standar layanan yang telah kami janjikan. Kami dengan hormat mengundang para pelanggan kami untuk mengawasi kegiatan kami selama proses berlangsung. Layanan SANY, bergandengan tangan, menciptakan kecemerlangan. Terima kasih semua.”

Baca Juga :  Mengapa ITR ingin fokus di material handling?

Turut hadir dalam peluncuran Service Tour kali ini CEO dari Engineering Vehicle Business Group – Zhou Guoyuan, Deputy Director SANY International Operation Headquarters – Li Qin, General Manager SANY Indonesia – Zhang Zhaoqiang dan Song Rui Xue sebagai General Manager Pabrik Indonesia SANY. Sumber: Sany Global

Berita Terkait

Our website uses cookies to improve your experience. Don't worry you are in safe browsing with us. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy