26.8 C
Jakarta
Nov 21, 2019.
Image default

PT. Grundfos Pompa Buka Kantor Cabang di Surabaya

PT Grundfos Pompa, yang dikenal sebagai penyedia solusi pompa dan teknologi air yang canggih di dunia, membuka kantor cabang di Surabaya, Selasa (6/8/2019). Kehadiran fasilitas baru itu di Surabaya merupakan bukti pertumbuhan yang kuat bisnis Grundfos di Indonesia dan akan membantu melayani para key customer di berbagai segmen utama yang meliputi industry, water utility, commercial building services dan domestic building services.

Peresmian kantor cabang Surabaya tersebut dihadiri Jensen, Regional Managing Director – Grundfos Asia Pacific Region; Giancarlo Roggiolani, General Manager – Grundfos Indonesia & Philippines bersama-sama dengan tim manajemen lainnya dari Indonesia, para customer dan mitra.

“Kantor cabang yang baru di Surabaya sudah didesain untuk tetap mengedepankan efisiensi. Di samping nyaman, kantor ini diperlengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung seperti service workshop untuk layanan purna jual, ruang-ruang pelatihan dan display berbagai produk. Semuanya ini akan semakin mendukung jangkauan dan servis kami untuk pasar Indonesia bagian timur dengan lebih bagus,” komentar Giancarlo Roggiolani mengenai pembukaan kantor cabang Surabaya tersebut.

PT. Grundfos Pompa, produk-produk Grundfos Group di Indonesia, didirikan pada tahun 1990 dan sudah memasok pompa-pompa kelas dunia selama hampir 30 tahun. Dalam industri pompa pompa air yang kompetitif di Indonesia, PT. Grundfos Pompa berencana untuk tetap menjadi yang terdepan dengan memastikan baik kualitas kontrol dalam proses produksi maupun sumber daya manusia yang terbaik.

Related posts

Apa Kelebihan Probesco Kanamoto Rental?

William Syukur

MB Sulap Telehanlder, Wheel Loader & Backhoe Loader Jadi Mobile Crusher

Mengapa Investasi Alat Masih Berat?

admin