29.5 C
Jakarta
Dec 7, 2019.
Image default

Saksikan Peluncuran Hyster Utility Series di “Manufacturing Indonesia 2019”

PT DSL Indonesia akan meluncurkan seri baru Hyster Utility Series pada acara Manufacturing Indonesia 2019, yang diklaim akan semakin memudahkan penanganan material.

Hyster Utility Series

Hyster telah memperkenalkan seri produk baru, Hyster Utility Series, untuk para pelanggannya di Indonesia. Alat angkat ini diklaim membantu para customer melakukan berbagai pekerjaan penanganan material setiap hari dengan mudah dan efisien (cost-effectively).

Lift truck bertenaga diesel dengan counterbalance ganda, plus truk palet, dan penumpuk menawarkan alat angkat yang harganya terjangkau dan operasi yang tidak rumit yang cocok untuk berbagai industri, termasuk industry makanan dan minuman, pergudangan, manufaktur dan logistik.

Desain produk ini mengedepankan kepraktisan dan keandalan dalam aplikasi. Sebab, para customer sejatinya tidak memerlukan fitur-fitur yang sangat canggih, tetapi yang lebih disukai adalah solusi-solusi penanganan material yang sudah terbukti dan didukung oleh suplier yang dapat mereka percayai dan dengan dukungan jaringan layanan yang bagus.

DSL Indonesia sebagai agen Hyster di Indonesia mengatakan pendekatan yang tidak rumit dalam penanganan material – yang didukung dengan layanan 24/7 – sangat cocok khususnya bagi para customer yang peralatan penanganan materialnya diperlukan untuk bekerja sebentar-sebentar selama jangka waktu tertentu.

DSL Indonesia merupakan dealer yang berpengalaman dengan servis yang profesional yang menawarkan berbagai layanan dukungan yang menghasilkan keandalan dan produktivitas bagi pelanggan-pelanggan mereka.

Dikatakan, Hyster Utility Series dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, termasuk berbagai jam layanan, aplikasi berbeda, biaya kepemilikan, kemampuan, kekuatan, dan keandalan produk.

Alih-alih menawarkan solusi satu ukuran untuk semua, seri Hyster Utility ini dirancang untuk membuka diskusi dengan para pelanggan tentang kebutuhan spesifik mereka dan penggunaan sehari-hari.

Kompartemen operator yang dirancang secara ergonomis, dengan tata letak seperti otomotif yang sudah familiar membuat para operator dapat bekerja dengan nyaman, mencegah kelelahan selama operasi penanganan material. Dilengkapi dengan berbagai fitur dan opsi standar membantu memastikan bahwa lift truck ini dikonfigurasi untuk kebutuhan-kebutuhan aplikasi.

Karena kemudahan berbagai komponen dan spesifikasi, servis dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, bahkan ketika PC, laptop atau perangkat diagnostik lainnya tidak tersedia.

Penggunaan komponen-komponen yang terbukti dan berkualitas tinggi serta filtrasi dan pendinginan yang efisien menghasilkan lift truck yang handal dengan tingkat keausan yang lebih rendah. Hal ini, bersama dengan garansi standar dan ketersediaan suku cadang cepat dan hemat biaya, membantu mengurangi kebutuhan servis dan pemeliharaan.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang produk baru Hyster ini, PT. DSL Indonesia akan menampilkannya pada acara Manufacturing Indonesia di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 4-7 Desember 2019, di Hall B3 No. 5407. Kalau Anda sedang mencari lift truck yang handal, yang biaya servis dan pemeliharaannya efisien serta harga yang lebih murah, Hyster Utility Series ini bisa menjadi pilihan Anda. PT. DSL Indonesia adalah “One Stop Solution for Forklift”. @

Related posts