Alat Berat
Construction EQ Top News

Trime Buka Divisi Asia Pasifik

Perusahaan lighting tower dan generator Trime Group sudah membentuk divisi Asia Pasifik untuk memenuhi permintaan produk-produk Trime yang terus meningkat di Australia dan Selandia Baru, menurut laporan International Rental News, Selasa (2/11).

Trime Asia Pasifik akan memasarkan rangkaian lengkap peralatan Trime di seluruh Australia dan Selandia Baru, serta mendukung dealer-dealer Trime yang ada di wilayah tersebut. Divisi  ini akan bermarkas di Perth, Australia Barat.

Trime yang berkantor pusat di Italia mengatakan langkah itu merupakan tanggapan atas meningkatnya permintaan peralatan di pasar-pasar konstruksi, persewaan, dan pertambangan yang beroperasi di Australasia.

Perusahaan itu mengatakan penelitiannya telah menemukan “minat yang signifikan” pada rangkaian T-ZERO PRO yang bebas bahan bakar fosil dari produk-produk menara lampu bertenaga surya dan hibrida serta generator di kawasan Asia Pasifik.

Dilaporkan bahwa seiring dengan semakin mencuatnya isu-isu lingkungan, Trime mengambil peran utama dalam pengembangan peralatan bebas bahan bakar fosil. Dilaporkan, segmen menara lampu bertenaga surya dan hibrida mengalami pertumbuhan luar biasa, khususnya di pasar AS dan Eropa.

Pembentukan Trime Asia Pasifik merupakan bagian dari strategi grup yang lebih luas untuk mendorong pertumbuhan lebih lanjut di Asia Timur, Asia Tenggara, Asia Selatan dan Oseania serta Afrika Selatan.

Langkah ini menyusul akuisisi bersama Trime baru-baru ini dengan produsen generator Bruno Generators Group (BGG) dari distributor FTG Equipment Solutions mereka di AS. #

Related posts

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More