Alat Berat
Business Construction EQ Press Release Top News

Backhoe loader Hidromek memenangkan dua penghargaan desain

Backhoe Loader Hidromek K4 Series yang baru memenangkan Red Dot Design Award 2022, dan penghargaan Product Design di ajang IF Design Award 2022, dua penghargaan desain paling bergengsi di seluruh dunia.

Backhoe Loader K4 Series baru dari Hidromek telah memenangkan dua penghargaan desain bergengsi di dunia dengan desainnya yang khas. Dengan penghargaan baru ini, jumlah total penghargaan desain internasional OEM asal Turki ini telah mencapai 29.

Menjadi salah satu produsen mesin konstruksi terbesar di dunia, Hidromek memiliki salah satu dari sedikit studio desain mesin konstruksi di Turki dan menggabungkan pengalamannya di bidang teknik dengan R&D dan kekuatan desainnya.

Selama proses perancangannya, para operator menggunakan prototipe mesin virtual melalui aplikasi-aplikasi realitas virtual. Oleh karena itu, umpan balik para pengguna digunakan dengan baik selama merancang mesin-mesin yang berorientasi pada pelanggan ini.

Mesin K4 Series yang baru ini memenangkan Red Dot Design Award 2022, dan penghargaan Product Design di ajang IF Design Award 2022, dua penghargaan desain paling bergengsi di seluruh dunia.

“Kami senang dan bangga bahwa K4 Series yang baru yang dirancang selama 2,5 tahun dengan pendekatan proses desain yang sepenuhnya berorientasi pada pengguna, memenangkan 2 penghargaan yang sangat prestisius ini,” kata manajer studio desain Hidromek, Hakan Telk.

“K4 Series merupakan backhoe loader pertama yang memenangkan Red Dot Award di dunia, juga merupakan backhoe loader pertama yang memenangkan IF Design Award,” ujarnya.

Dengan penghargaan ini, Hidromek telah mendapatkan penghargaan Red Dot ke-4, penghargaan IF Design ke-8 dan penghargaan desain ke-29 secara total.

“Kabar yang lebih membanggakan adalah K4 Series mendapat skor di atas rata-rata dalam evaluasi akhir IF Design 2022, membawa Hidromek ke posisi ke-3 di dunia dalam kategori Commercial Vehicle IF Design,” tambah Telışık. “Kami terus bekerja tanpa henti, untuk menghadirkan lebih banyak kesuksesan untuk negara kami.” Sumber: IVT International

Berita Terkait