Alat Berat
Business Construction EQ Press Release Top News

Mesin-mesin JCB Terlibat Dalam Pawai Perayaan 70 Tahun Ratu Inggris Bertahta

Mesin-mesin JCB dari zaman dulu hingga produk-produk terbaru menjadi pusat perhatian pada sebuah pawai khusus bersejarah di London saat rakyat Inggris berkumpul untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Inggris.

Mesin-mesin JCB mengambil bagian dalam pawai bersejarah untuk merayakan 70 tahun Ratu Inggris bertahta. Foto: JCB

JCB mengambil bagian dalam sebuah pawai bersejarah spektakular untuk menandai perayaan 70 tahun (Platinum Jubilee) pemerintahan Ratu Inggris. Pawai itu digelar di London pada hari Minggu 5 Juni dan menjadi puncak perayaan untuk menandai 70 tahun Ratu bertahta.

Pawai ini melibatkan lebih dari 10.000 orang dan menceritakan kisah tujuh dekade pemerintahan Ratu Inggris itu melalui musik, tarian, dan mode.

JCB sebagai salah satu produk alat berat asal Inggris memanfaatkan kesempatan itu untuk menampilkan beragam mesin. Di posisi terdepan dipimpin oleh mesin-mesin backhoe loader yang diambil dari tahun-tahun penting pemerintahan Ratu. Posisi terdepan adalah backhoe loader Mark 1 JCB dari tahun 1953, tahun Penobatan Yang Mulia. Baris berikutnya adalah backhoe JCB 3CX ikonik yang diproduksi pada tahun Yobel Ratu tahun 1977, 2002, dan 2012. Untuk perayaan Platinum Jubilee ditampilkan backhoe loader keluaran tahun 2022 yang menggunakan engine bertenaga hidrogen.

“Saya senang JCB mendukung pawai Platinum Jubilee sebagai partner,” kata chairman JCB, Lord Bamford. “Ini akan menjadi kesempatan yang sangat unik dan cara yang luar biasa untuk mengucapkan terima kasih kepada Ratu selama 70 tahun melayani negara kita dan Persemakmuran. Kami sangat bangga ikut serta dalam pawai ini dan bangga dengan peran yang dimainkan mesin-mesin JCB selama 70 tahun terakhir dalam membantu membentuk dunia tempat kita hidup saat ini. Kami juga senang dengan masa depan di mana mesin-mesin kami akan ditenagai oleh hidrogen dan senang dapat mengangkat teknologi ini.”

Acara ini mencapai puncaknya di depan Istana Buckingham dan ditonton oleh hingga satu miliar orang di seluruh dunia di berbagai platform. Pawai ini akan menjadi acara publik yang langka untuk mesin bertenaga hidrogen baru JCB, yang saat ini sedang dikembangkan oleh perusahaan yang berbasis di Staffordshire karena mengeksplorasi potensi hidrogen sebagai alternatif nol CO₂ untuk menggantikan bahan bakar fosil. Sumber: JCB

 

Berita Terkait