30.4 C
Jakarta
Oct 18, 2019.
Image default

Perluas Pasar, CASE Gandeng PT. Altrak 1978

CASE Construction Equipment (CASE) bersama dengan distributornya yang baru, PT. Altrak 1978, memiliki komitmen kuat untuk terus mengembangkan pasarnya di Indonesia dengan memperkenalkan mesin-mesin yang efisien, produktif dan handal serta biaya perawatan lebih murah.

CASE Construction Equipment, salah satu merek dari CNH Industrial yang memproduksi beragam jenis alat berat konstruksi, semakin memperkuat pasarnya di Indonesia dengan menggandeng PT. Altrak 1978 sebagai distributor. Pasar CASE akan makin bertumbuh karena ditopang oleh reputasi produk-produknya, yang terbukti produktif dan efisien, memiliki biaya perawatan yang rendah dan dapat diandalkan sehingga memberikan waktu kerja yang maksimal, serta kemudahan perawatan.

Siman Fadil, Deputy COO PT. Altrak 1978, mengatakan, dengan penunjukan PT. Altrak 1978 sebagai mitra, jangkauan pasar CASE di tanah air akan semakin diperkuat, yang sudah tumbuh dengan pesat berkat kehandalan mesin-mesin dan dukungan purna jual jaringan dealer yang profesional. “PT. Altrak 1978 memiliki reputasi yang dikenal luas dan sarat pengalaman selama 40 tahun di Indonesia, yang diawali sebagai distributor traktor pertanian CNH Industrial, New Holland Agriculture, dilanjutkan dengan mendukung alat berat konstruksi merek CASE Construction Equipment,” ungkapnya.

Alvin Lim, Business Director CASE region Asia Tenggara, Pakistan dan Jepang, mengatakan peluasan jaringan distribusi CASE di Indonesia sekaligus memperkuat kemitraan dengan PT. Altrak 1978 untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Menurutnya, tim Altrak 1978 sangat profesional dan terlatih dalam memberi saran kepada pelanggan CASE untuk memberikan rekomendasi model dan spesifikasi yang optimal, paket pembiayaan, dan perawatan terencana yang dibutuhkan untuk bisnis dan operasi pelanggan. Penunjukan PT. Altrak 1978 sebagai distributor CASE memungkinkan CASE memberi dukungan profesional yang lebih berdedikasi kepada pelanggannya di sektor pertambangan dan konstruksi yang terus berkembang pesat.

CASE menawarkan beragam tipe mesin untuk berbagai aplikasi, seperti backhoe loader, skid steer, vibratory compaction roller, motor grader, crawler bulldozer, wheel loader dan crawler excavator. Adapun model-model mesin yang dipasarkannya saat ini, antara lain, Compactor 1107, Backhoe Loader 580SN, Skid Steer SR130, Crawler Buldozer 1650L dan Excavator CX 210C. Kehadiran Crawler Excavator CX210C, yang merupakan excavator kelas 20 ton, Compactor 1107 dan Crawler Buldozer 1650L merefleksikan fokus baru pasar produk-produk CASE ke depan di segmen konstruksi dan infrastruktur.

Khusus untuk crawler dozer, CASE merupakan salah satu dari sedikit produsen alat berat di dunia yang dalam ranges-nya membuat alat gusur jenis ini. Mesin yang diproduksi oleh pabrik CASE di Brasil, Amerika Selatan ini dikenal lincah dan kuat, dengan blade depan untuk mendorong tanah, pasir dan puing dalam jumlah besar – sehingga sangat ideal untuk menangani konstruksi jalan raya, jembatan dan pembangunan gedung.

Dengan kehadiran beragam jenis dan model mesin CASE untuk pasar Indonesia, Hendrik memastikan bahwa Altrak memiliki tim penjualan dan layanan purna jual yang terlatih dan berpengalaman di lebih dari 40 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. @

Related posts

Manitowoc Perkenalkan GMK6300L-1 All-terrain Crane

William Syukur

Caterpillar to Reveal Range of New Machines at Bauma China 2018

William Syukur

Sistem Cuci Pasir All-in-one Pertama CDE

William Syukur