26.4 C
Jakarta
Okt 20, 2020.
Equipment Mining Mining EQ Press Release Top News

Sandvik Hidupkan Kembali Loader & Truk Toro

Mesin-mesin loader dan truk tambang bawah tanah akan diintegrasikan dengan teknologi-teknologi AutoMine dan OptiMine Sandvik serta fitur-fitur canggih lainnya, seperti dilaporkan Sandvik Mining (22/7).

Truk dan loader TORO (Foto: Sandvik)

Sandvik akan memperkenalkan kembali rangkaian truk dan loader hard rock bawah tanah Toro, model demi model, mulai akhir tahun ini. Unit Toro pertama awalnya diperkenalkan ke pasar pada awal 1970-an. Meskipun belum digunakan selama lima belas tahun, nama Toro secara tradisional melambangkan kekuatan loader dan truk hardrock bawah tanah Sandvik. Sandvik akan meluncurkan yang pertama unit-unit loader cerdas yang besar Toro LH517i dan Toro LH621i.

Toro, “banteng”, secara tradisional melambangkan kekuatan loader dan truk hard rock bawah tanah Sandvik sejak model pertama diperkenalkan pada awal 1970-an. Meskipun nama keluarga itu tidak digunakan selama lima belas tahun, nama keluarga itu tidak pernah hilang dari pikiran perusahaan itu dan banyak pelanggannya.

Untuk generasi baru mesin-mesin loader dan truk Sandvik, Toro berarti lebih aman, lebih kuat, dan lebih pintar. “Keselamatan adalah yang terdepan dalam desain produk-produk kami dan sangat penting bagi mereka yang bekerja di dalam atau di sekitar loader dan truk kami. Kami juga percaya bahwa solusi-solusi suara yang ramah lingkungan dan prinsip-prinsip keberlanjutan sangat terkait dengan keselamatan.

Menjadi kuat dan sangat powerful adalah inti dari Toro lama. Menjadi kuat, andal, dan produktif dalam kondisi yang paling menantang adalah bagian dari warisan kami, dan kami akan terus mempertahankannya. Menjadi cerdas melibatkan integrasi tanpa batas dengan penawaran AutoMine dan OptiMine Sandvik, tetapi juga tentang inovasi dan desain cerdas. Misalnya, bagaimana kami mengatur akses perawatan, meningkatkan efisiensi dan mengurangi limbah. Mengembangkan kecerdasan di semua lini sudah dan akan menjadi salah satu elemen kunci dari Toro ™ ke depan,” kata Wayne Scrivens, VP Product Line, Load &  Haul.

Mesin-mesin loader pintar besar Toro LH517i dan Toro LH621i kini hadir dengan desain yang lebih bagus yang bertujuan untuk lebih meningkatkan produktivitas, mengurangi total biaya kepemilikan dan meningkatkan pengalaman operator. Kedua loader ini sekarang dapat dilengkapi dengan engine canggih Stage V, memenuhi peraturan emisi saat ini yang paling ketat. Bantuan kecepatan operator, fitur baru yang akan tersedia dengan opsi engine Stage V, secara khusus mendukung pengereman saat melintasi turunan dan menjaga pengereman karena Sandvik Intelligent Control System dapat diatur untuk membatasi kecepatan maksimum.

Tersedia sistem kontrol traksi baru, sebagai opsi, mengurangi putaran roda dan tergelincir ketika menerjang tumpukan material, sehingga memperpanjang masa pakai ban. Akhirnya, simulator pelatihan, Digital Trainer, telah ditambahkan pada jajaran peralatan Load and Haul, menawarkan solusi yang ringkas dan fleksibel untuk pelatihan operator yang aman, dengan tombol-tombol otentik dan sistem kontrol loader yang riil. @

 

369 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Related posts