Alat Berat
Business Construction EQ Equipment Press Release Top News

SANY Bersinar di Bauma 2022

SANY  tampil gemilang pada pameran Bauma 2022 di Munich, Jerman, 24-30 Oktober 2022. Menampilkan 21 produk baru di booth seluas 4.100 meter persegi, pabrikan ini menampilkan produk-produk andalannya untuk pasar Eropa. Selama acara itu, pabrikan China ini menggelar serangkaian acara mulai dari peluncuran produk-produk baru hingga acara penandatanganan kerja sama.  Mesin-mesin yang dipamerkan terdiri dari excavator, crawler crane, roller, drilling rig dan mesin pelabuhan.

Dari keluarga excavator, Sany menampilkan 10 model baru – tiga mini excavator, tiga medium excavator dan dua model excavator besar – yang semuanya telah memenuhi standar-standar emisi CE dan Euro 4.

SY19E, excavator elektrik yang dapat beroperasi selama 24 jam hanya dengan pengisian daya selama satu jam, sangat menjadi sorotan selama pameran ini. Demikian pula, crawler crane elektrik SCE800TB-EV yang memulai debutnya pada pameran ini. Dengan mengganti diesel engine-nya dengan baterai 282 kWh dan motor listrik 206 kW, alat ini mengungguli crane diesel dengan tonase yang sama Euro 5 karena bekerja lebih senyap, lebih bersih, dan lebih tahan lama.

Wheel loader SW305 dan SW405 generasi baru mengesankan penonton dengan sistem transmisi hidraulik baru mereka yang memungkinkan peningkatan kemampuan menaiki tanjakan dan off-road.

Sany juga memamerkan Telehandler STH1440 baru, roller dengan drum ganda klasik STR40-C yang terkenal di dunia dan mesin bor SR285MV.

Sany mengklaim booth-nya ramai dikunjuingi tamu dari berbagai belahan dunia, dan hal itu menunjukkan keberhasilan internasionalisasi Sany. Tiga kuartal pertama pada tahun 2022 ini Sany menghasilkan pendapatan penjualan internasional sebesar USD 3,56 miliar, pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 43,7%.

di Pasar Eropa, angka penjualan Sany USD 1,03 miliar, 26,5% lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu. Penjualan excavator yang berkembang pesat, dengan pertumbuhan lebih dari 60%, merupakan kontributor besar untuk pabrikan asal Tiongkook ini. Sumber: Sany Global

Berita Terkait