26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

Hino Menggelar Progam Pelatihan untuk Tim Penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta

Peserta Hino Training Tim UP PKB Dishub DKI Jakarta (Foto-foto: HMSI)

Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dan didukung penuh oleh KNKT menggelar pelatihan untuk tim penguji Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Dishub DKI Jakarta.

Acara ini digelar untuk membantu pemerintah meningkatkan kemampuan tim penguji Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor sehingga mendapat pengetahuan terbaru untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dikutip dari rilis yang diterima Equipment Indonesia, Selasa (9/2), progam pelatihan tim penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta diikuti oleh 170 peserta dari 5 UP PKB yang ada di Jakarta yang terdiri dari UP PKB Cilincing, UP PKB Jagakarsa, UP PKB Pulo Gadung, UP PKB Kedawung Angke, dan UP PKB Ujung Menteng.

Pelatihan ini turut dihadiri secara virtual oleh Dinas Perhubungan Kab. Jayapura, Kab. Manokwari, Kab. Sorong, Kota Sorong, Prov. Nusa Tenggara Barat, Kota Mataram, Kota Makassar, Kota Balikpapan, Prov. Jawa Timur, Prov. Jawa Tengah, Prov. DIY, Kota Bandung, Kota Tangerang, Kota Medan dan Prov. Aceh.

Hino dikenal sebagai salah satu pelopor kampanye keselamatan berkendara lewat serangkaian kegiatan, seperti program Training of Trainer (ToT) untuk mencetak Instruktur Pengemudi yang handal, pelatihan kepada para pengemudi berupa Smart Driving of Hino500 Series dan Hino Academy. Atas semua upaya itu, PT. Hino Motors Sales Indonesia meraih penghargaan dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi sebagai Pelopor Keselamatan dalam mengimplementasikan Program Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Indonesia. @

Related posts

329742
Users Today : 947
This Year : 42202
Total Users : 329042
Views Today : 13790
Total views : 8372860
Who's Online : 17
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10