29.7 C
Jakarta
Agu 7, 2020.
Equipment Mining EQ Press Release Top News

SANY Luncurkan Product Baru: Ultra-large Excavator

Sany mengumumkan kehadiran ultra-excavator baru SY870H, SY980H dan SY1250H Foto: Sany)

SANY, produsen alat berat global, mengumumkan penambahan portofolio produknya dengan kehadiran tiga model excavator ultra besar – SY870H (78,6 ton), SY980H (95,8 ton) dan SY1250H (125 ton) – di Sany Kunshan Industrial Park, Cina. Rilis mesin-mesin terbaru SANY itu menandai tonggak bersejarah baru pabrikan itu dalam melakukan terobosan-terobosan teknologi. Empat unit SY870H telah terjual sebelum keluar dari jalur perakitan.

“Sejak peluncuran excavator-excavator SY750H dan SY950H, pangsa pasar excavator besar SANY telah mengalami pertumbuhan yang stabil selama beberapa tahun terakhir,” kata Cao Donghui, Presiden lembaga R&D Mesin SANY, dilansir dari sanyglobal.com (27/5).

“Dengan memanfaatkan momentum ini, kami berharap bahwa model-model SY870H, SY980H dan SY1250H yang baru diluncurkan akan semakin memperkuat daya saing kami di bidang excavator ultra-besar dan posisi pasar kami di pasar internasional.”

Product lineup yang baru untuk excavator ultra-besar akan menunjukkan kinerja luar biasa, kualitas istimewa, handal dan cerdas. Kokoh dan sangat produktif, excavator SY1250H meng-upgrade teknologi terbaru dan performa yang luar biasa sebagai hasil dari keahlian SANY selama puluhan tahun dalam mengembangkan excavator-excavator ultra-besar. Excavator ini menawarkan solusi hemat bahan bakar, andal, dan cerdas untuk pekerjaan pengedukan tanah skala besar, termasuk pekerjaan-pekerjaan penggalian tanah dan penambangan bijih tambang terbuka.

Excavator SY980H ditenagai dengan sistem hidrolik bertekanan tinggi yang dikendalikan secara elektrik dengan konsumsi bahan bakar yang berkurang dan respons engine yang dinamis, menawarkan operasi yang stabil untuk berbagai misi penggalian material yang berat seperti batu, batu bara, logam, dan lainnya. Alat ini memiliki teknologi kontrol (penyesuaian pemakaian bahan bakar) yang unggul yang dirancang untuk secara komprehensif meningkatkan efisiensi hingga 30% dibandingkan generasi sebelumnya.

Dibuat untuk memenuhi permintaan pasar untuk excavator kelas 70 hingga 80 ton, excavator SY870H dirancang untuk memastikan efisiensi tinggi dan konsumsi bahan bakar rendah tanpa mengurangi tenaga menggali. Kapasitas bucket, tenaga gali dan efisiensi pengoperasian semuanya melebihi standar industri saat ini untuk excavator-excavator pada level yang sama.

Jajaran excavator SANY mencakup berbagai model mulai dari 1,6 ton hingga 200 ton. Ke depan, SANY akan terus menyediakan alat berat kelas dunia untuk konsumen global. (Sumber: sanyglobal.com)

359 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Related posts