26.2 C
Jakarta
23 Jun, 2021.

Volvo Trucks Luncurkan Volvo Selected, Platform Baru untuk Beli Truk Bekas

Para pembeli truk dapat membeli truk-truk bekas Volvo  menggunakan satu website yang dioperasikan oleh Volvo Trucks. Kendaraan-kendaraan itu dapat dikirim ke seluruh dunia. Penjualan truk-truk bekas itu didukung oleh kontrak servis dan solusi-solusi pembiayaan yang fleksibel. Sayangnya penawaran menarik ini ini baru ada di pasar Eropa.

Volvo Trucks ingin memberikan kemudahan dan menghemat waktu para pelanggan untuk mendapatkan truk-truk yang tepat (Foto: Volvo Trucks)

Volvo Trucks memperkenalkan Volvo Selected, sebuah website yang menjual truk-truk bekas Volvo yang dioperasikan oleh Volvo Trucks sendiri. Dengan platform baru ini, Volvo Trucks ingin mempromosikan keberlanjutan dan sirkularitas dengan mempermudah dan mengurangi waktu yang dihabiskan para pelanggan untuk menemukan truk-truk bekas yang tepat, yang telah melewati semua pemeriksaan dan evaluasi yang diperlukan.

Tersedia untuk wilayah Eropa dalam 20 bahasa pada tahap awal, Volvo Selected dilengkapi dengan filter-filter pencarian untuk menyesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan para pembeli truk, seperti jenis kendaraan dan konfigurasi poros (axle), untuk membantu mereka menemukan truk-truk yang tepat guna mengembangkan bisnis mereka.

Micke Rydbeck, Direktur Used Trucks Volvo Trucks, mengatakan bahwa perjalanan pembelian truk-truk bekas sedang beralih ke online dan menjadi bisnis lintas batas atau bahkan tanpa batas.

“Dengan Volvo Selected, para pelanggan tidak hanya dapat menghemat waktu, tetapi mereka juga dapat membeli truk dengan pikiran tenang karena berurusan dengan pemasok yang memahami seluk beluk truk-truk bekas yang dijual. Para pembeli truk juga dapat memilih dari berbagai kontrak layanan, yang disesuaikan dengan kebutuhan-kebutuhan bisnis dan pasar spesifik mereka,” ungkapnya dilansir dari rilis Volvo Trucks, Kamis (6/5). 

Di menambahkan, dengan menggunakan Volvo Selected Pro, para pembeli juga mendapatkan cakupan driveline internasional selama 12 bulan, dokumentasi layanan, dan jaminan-jaminan yang memverifikasi usia dan jarak tempuh truk-truk itu.”

Truk-truk bekas ini dapat tersedia untuk diambil dari dealer-dealer terdekat Volvo Trucks atau dikirim langsung kepada  para pelanggan, tergantung pada regulasi-regulasi ekspor lokal maupun regional.

Solusi-solusi keuangan untuk truk-truk bekas ini juga bisa diatur. Kalkulator keuangan terintegrasi yang nyaman dari Volvo Financial Services (VFS) memungkinkan para pelanggan platform Volvo Selected menghitung dengan cepat perkiraan pembayaran bulanan berdasarkan suku bunga saat ini di pasar mereka. (Sumber: Volvo Trucks)

Related posts

005819
Users Today : 2023
Views Today : 10625
Total views : 158065
Who's Online : 134
Your IP Address : 3.235.223.5
Server Time : 2021-06-23