26.2 C
Jakarta
23 Jun, 2021.

Berco perkuat bisnis aftermarket

Berco, yang dikenal sebagai pemain global di bisnis purna jual yang memproduksi dan menyuplai undercarriage dan berbagai komponen kepada banyak OEM alat berat utama dunia, memperkuat bisnis purnajualnya.

Excavator yang menampilkan rangkaian produk purnajual Service Line Berco

Dengan pengalaman dan keahlian selama lebih dari 100 tahun dalam industri purna jual, perusahaan Italia ini memperluas lini produk berkualitas tingginya untuk memberi akses yang lebih baik kepada para pelanggan ke komponen-komponen pengganti. Dengan jangkauan yang diperluas, pabrikan ini menawarkan TCO (biaya total kepemilikan) yang sangat kompetitif.

Dalam penawaran purnajualnya, Berco memasok produk-produk track chain dan pelapis track, idler, sprocket, track dan carrier roller. Sebagai pemimpin di segmen pertambangan, pengembangan strategis yang baru ini akan membuat perusahaan ini meningkatkan kehadiran aftermarket-nya di industri konstruksi yang sangat kompetitif.

Melalui kolaborasi yang kuat dengan dealer-dealer perusahaan, kehadiran layanannya akan didirikan di lokasi-lokasi strategis yang penting. Ini akan memungkinkan para pelanggan mengakses produk-produk yang tepat, pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat.

Untuk menerapkan strategi baru ini, Berco telah membentuk tim baru yang terdiri dari para ahli berdedikasi yang memiliki pengalaman dan pola pikir untuk sukses di pasar purnajual. Tim itu akan sepenuhnya memanfaatkan pengetahuan dan asal usul berbagai peralatan orisinal (OE) lengkap Berco sambil memperluas tawaran konstruksi purnajualnya.

“Ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi Berco. Pengenalan strategi aftermarket yang terfokus, struktur yang jelas, dan peningkatan portofolio produk telah menciptakan banyak peluang pertumbuhan dan aliran pendapatan bagi perusahaan. Tujuan kami akan menyediakan setiap pelanggan di berbagai bidang industri kami dengan penawaran toko serba ada untuk semua kebutuhan purnajual tugas berat mereka,” kata Diego Buffoni, kepala aftermarket Berco seperti dikutip Aggbusiness.com (26/3).

Penawaran purnajual Berco mencakup tiga lini produk yang berbeda: Original, Platinum dan yang terbaru, Service . Original Line memberi kepada para pelanggan komponen-komponen yang identik dengan suku cadang OE dalam hal desain dan proses produksi. Platinum Line bahkan selangkah lebih maju, melampaui OE dalam kualitas, daya tahan, dan kinerja. Lini ini menawarkan solusi inovatif dan disesuaikan untuk alat berat besar yang harus beroperasi dalam kondisi iklim dan tanah yang ekstrim. Dengan peningkatan keandalan dan masa pakai, Platinum Line memberikan penghematan biaya dalam jangka panjang dengan memungkinkan alat berat beroperasi lebih lama secara signifikan tanpa gangguan.

Service Line dibuat untuk memasok mesin-mesin di industri konstruksi. Lini perdana, yang ditujukan untuk excavator dengan kapasitas 13, 20, dan 30 ton, kini tersedia bagi para pelanggan. Lini produk ini hadir dengan garansi sangat lama (2.000 jam dalam kondisi pengoperasian normal) dan ketahanan yang lebih baik terhadap abrasi, benturan, dan kelembaban. Jasa ini menawarkan keseimbangan sempurna antara nilai dan kinerja.

Memuaskan para pelanggan yang membutuhkan TCO rendah untuk meningkatkan daya saing mereka, pembuatan lini ini mencerminkan standar tinggi Berco, yang diperoleh melalui proses rekayasa, produksi, dan kontrol kualitas yang kuat. Sebagai langkah berikutnya, Service Line untuk dozer – rantai, roller, dan sprocket untuk kelas D4, D5, dan D6 – akan diselesaikan selama paruh kedua tahun ini. EI

Related posts

005852
Users Today : 2056
Views Today : 11775
Total views : 159215
Who's Online : 131
Your IP Address : 3.235.223.5
Server Time : 2021-06-23