27.2 C
Jakarta
6 Mar, 2021.

Pengiriman Bulldozer Liebherr PR 776 Sudah Melebihi 100 Unit

Sejak peluncurannya ke pasar pada tahun 2016, dozer hidrostatis terbesar di dunia, Liebherr PR 776, telah mencapai banyak keberhasilan dan melebihi harapan-harapan para pelanggan di seluruh dunia. Baru-baru ini pabrik Liebherr di Telfs, Austria merayakan pengiriman ke-100 dozer tambang PR 776.

Sejak peluncurannya ke pasar pada 2016, dozer hidrostatis terbesar dunia, Liebherr PR 776, sudah dikirimkan 100 kali. (Foto: Liebherr)

Liebherr Group baru-baru ini mengirim crawler dozer PR 776 Litronic ke-100, sebuah pencapaian besar untuk mesin ini, yang diluncurkan hanya pada tahun 2016 dan diproduksi di Telfs, Austria. Sebagai satu-satunya dozer tambang di kelas 70 ton yang dilengkapi penggerak hidrostatis, PR 776 menawarkan efisiensi terbaik di kelasnya bagi para pelanggan. Engine diesel Liebherr yang kuat dikombinasikan dengan ECO mode standar, memungkinkan para operator untuk memilih antara kinerja tinggi dan efisiensi maksimum kapan saja.

Dengan 100 dozer yang beroperasi, total 760.000 jam operasi, dan rata-rata 38 liter bahan bakar yang terbakar per jam, dozer PR 776 telah menetapkan tolok ukur baru terkait penggusuran material yang efisien di industri pertambangan.

Dipimpin oleh Liebherr PR 776 pertama yang dipesan pada tahun 2016 (dengan hampir 30.000 jam operasional saat ini), armada terbesar secara nasional beroperasi di Rusia. Disusul oleh pasar-pasar Afrika, Australia dan Amerika Utara, mesin-mesin dozer tambang Liebherr terutama mendukung ekstraksi (penggalian) berbagai komoditas.

Untuk menahan suhu sekitar di berbagai kawasan, berkisar antara -49°C dan + 46°C, dozer PR 776 dapat dilengkapi dengan paket suhu paling dingin (arctic package). Selain itu, dikembangkan juga paket ketinggian dari pemukaan laut untuk menangani penyerapan oksigen hanya 50 persen pada tambang tembaga di Maizhokunggar, Tibet – yang terletak hampir 5.500 meter di atas permukaan laut.

Berbagai kisah sukses para pelanggan dan perbandingan-perbandingan kompetitif telah menunjukkan bahwa dozer hidrostatik Liebherr ini tidak hanya dapat mengimbangi dozer-dozer 70 ton lainnya dalam hal kinerja dorong, mesin ini juga bahkan mengungguli mereka dalam hal jumlah ton material yang didorong per liter.

Dozer PR 776 melampaui di semua bidang, termasuk kenyamanan kabin. Para operator menghargai kenyamanan dan kesederhanaan dari satu joystick. Keselamatan ditingkatkan melalui jarak pandang blade dan ripper 360 derajat, berkat jendela panorama besar dan fitur-fitur ROPS/FOPS terintegrasi dalam struktur kabin. (Sumber: Liebherr)

Untuk informasi lebih lanjut tentang Bulldozer Liebherr PR 776, silahkan klik www.liebherr.com atau kirim email ke info.ptl@liebherr.com

 

Related posts