26 C
Jakarta
11 Apr, 2021.

Putuskan untuk berhenti melakukan 5 hal ini di 2021

Jangan ragu mengadopsi teknologi. (Foto: Soil Connect)

Mengapa begitu banyak resolusi tahun baru begitu sulit untuk dipertahankan? Mungkin karena resolusi-resolusi itu terlalu sering menambahkan makanan ke piring Anda yang sudah penuh, seperti mencari waktu untuk berolahraga lebih banyak, mempelajari keterampilan-keterampilan baru, atau menata kantor atau toko Anda. Akankah lebih mudah jika Anda memutuskan untuk BERHENTI melakukan aktivitas-aktivitas tertentu – aktivitas-aktivitas yang menghabiskan waktu dan uang Anda? Dari perspektif bisnis, ini pasti patut dicoba. Berikut ini Lonnie Fritz, Senior Market Professional, Construction Industries, Caterpillar Inc. menawarkan lima praktek yang perlu dipertimbangkan untuk diakhiri pada tahun 2021 ini, yang dikutip dari www.forconstructionpros.com (14/1/2021).

  1. BERHENTI mempertahankan mesin-mesin yang tidak produktif. Hanya karena Anda memiliki satu unit alat, bukan berarti masuk akal untuk mempertahankannya sampai kapan pun. Periksa data pemanfaatan untuk setiap mesin dalam armada Anda untuk melihat berapa jam kerjanya versus berapa jam yang tersedia untuk bekerja. (Mudah untuk menjalankan perbandingan seperti ini menggunakan My.Cat.Com atau Aplikasi Cat.). Prinsip dasarnya adalah ini: Jika pemanfaatan armada secara keseluruhan kurang dari 80% atau alat tertentu di bawah 50%, Anda dapat melakukan jumlah pekerjaan yang sama dengan jumlah peralatan yang lebih sedikit. Mengapa tidak menjual, mengurangi struktur biaya keseluruhan dan meningkatkan daya saing Anda secara keseluruhan?
  2. BERHENTI mengandalkan pencatatan dengan menggunakan kertas.  Apakah Anda masih menulis jadwal pemeliharaan alat, jumlah penggunaan bahan bakar dan sebagainya pada selembar kertas? Atau menulis tanggal penggantian filter pada filter itu sendiri? Teknik-teknik kuno ini tidak hanya membuang waktu, tetapi juga penuh dengan potensi kesalahan. Hampir setiap peralatan saat ini dilengkapi dengan perangkat lunak telematika yang melacak informasi-informasi ini untuk Anda, dengan aplikasi dan website (seperti yang disebutkan di atas) yang tersedia 24/7 untuk melihat dan menganalisisnya. Manfaatkan teknologi yang mudah digunakan ini untuk bisnis Anda guna menghemat waktu dan uang.
  3. BERHENTI menawar setiap pekerjaan yang datang. Pendekatan Wayne Gretzky – “Anda kehilangan 100% pukulan yang tidak Anda lakukan” – mungkin berhasil dalam permainan hoki, tetapi itu adalah kesalahan dalam konstruksi. Pendekatan secara acak membuang-buang waktu dan tenaga karena operasi Anda tidak sesuai untuk setiap proyek. Selain itu, Anda berisiko memenangkan pekerjaan-pekerjaan tertentu dimana Anda tidak memiliki sumber daya untuk menanganinya atau tidak dapat dikerjakan secara menguntungkan. Sebab itu, sebaiknya Anda fokus mendapatkan proyek-proyek di mana Anda unggul atau mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki oleh para pesaing.
  4. BERHENTI menjual murah diri sendiri. Apakah Anda meremehkan pekerjaan-pekerjaan Anda, menurunkan harga Anda untuk memenangkan penawaran atau hanya berbisnis dengan para pelanggan tetap versus mengejar pekerjaan-pekerjaan baru? Saatnya mengubah pola pikir Anda. Gunakan biaya bahan bakar, material, peralatan, dan tenaga kerja bersama dengan data produktivitas dari pekerjaan sebelumnya untuk membuat perkiraan yang akurat dengan margin keuntungan yang ada. Pastikan penawaran Anda menekankan bagaimana Anda akan menjaga proyek-proyek sesuai anggaran dan jadwal – Anda tidak harus menjadi yang termurah jika dapat membuktikan bahwa Anda yang paling berharga. Dan carilah pelanggan-pelanggan baru yang bersedia membayar sesuai nilai Anda. Situs-situs penawaran online seperti ConstructionBidSource.com, ConstructionWire.com, dan GovernmentBids.com adalah tempat yang tepat untuk memulai.
  5. BERHENTI menghindari adopsi teknologi. Apakah perusahaan Anda masih melakukan pekerjaan-pekerjaan konstruksi dengan cara-cara lama? Nilai kembali aktivitas-aktivitas konstruksi yang dilakukan perusahaan Anda, lalu teliti teknologi Grade, Payload, Compact, Telematika, dan Produktivitas yang paling sesuai untuk meningkatkan keselamatan, produktivitas, efisiensi, dan profitabilitas bisnis Anda. Masing-masing solusi teknologi ini akan membuat pekerjaan-pekerjaan lebih mudah bagi kru Anda dan membawa peluang bagi pertumbuhan dan ekspansi perusahaan.

Tahun baru sering mengundang perubahan dalam hidup kita. Namun perubahan-perubahan itu tidak harus membuat kehidupan kerja Anda makin rumit. Hilangkan salah satu dari praktek kehilangan uang dan membuang-buang waktu ini pada tahun 2021, dan Anda akan mulai melihat manfaatnya pada keuntungan bisnis Anda. Itu adalah resolusi yang membuat Anda merasa nyaman. 

Related posts

329744
Users Today : 949
This Year : 42204
Total Users : 329044
Views Today : 13965
Total views : 8373035
Who's Online : 14
Your IP Address : 34.204.185.54
Server Time : 2021-04-10