26.4 C
Jakarta
Okt 20, 2020.
Equipment Construction Construction EQ Press Release Top News

SANY Meraih IFOY Award 2020 Karena Inovasi

Hybrid Reach Stacker SRSC45H9A dari SANY

SANY memenangkan IFOY Award 2020 (International Forklift Truck of the Year/IFOY)) dalam kategori “kendaraan khusus” dengan produk  Hybrid Reach Stacker SRSC45H9A. Produk SANY itu dinilai penuh inovasi.

International Forklift Truck of the Year (IFOY) merupakan sebuah wadah yang terdiri dari Asosiasi VDMA Jerman, pameran CeMAT dan tim juri para ahli dalam  industri ini. Organisasi independen ini menilai dan memberikan penghargaan terhadap solusi-solusi intralogistics terbaik di industri forklift global.

Sejauh ini, dengan naiknya SANY, ini untuk kedua kalinya sebuah perusahaan Cina mendapat penghargaan produk logistik kelas dunia (forklift elektrik murni BYD ECB18C memenangkan penghargaan sekali pada tahun 2016).

Penghargaan IFOY tahun ini memilih 17 mesin dan solusi dari 16 produsen, termasuk Sany, Bosch Rexroth, Toyota dan Hyster, dengan sebuah panel yang terdiri dari 27 profesional media logistik terkenal dari 19 negara.

Tim juri itu memilih Hybrid Reach Stacker SANY untuk penghargaan itu, karena alat ini merupakan reach stacker pertama di pasar dengan sistem hibrida yang benar-benar ekonomis.

Secara teknis Hybrid Reach Stacker SANY memiliki sistem pemulihan energi untuk mengangkat boom, desain spreader dengan bobot ringan dan kombinasi transmisi-engine yang makin meningkat. Inovasi ini menghasilkan penghematan bahan bakar 20% dan memungkinkan perpindahan kontainer yang lebih banyak per jam.

Secara finansial, inovasi-inovasi ini mengurangi biaya alat per kontainer yang dipindah sebesar 15% dan mencapai titik impas dalam waktu kurang dari 2 tahun.

SANY IFOY Award

“Kami merasa sangat tersanjung dan bangga dengan penghargaan ini. Penghargaan ini menyoroti bagaimana SANY berkomitmen untuk memperkenalkan inovasi-inovasi, yang memberikan manfaat-manfaat yang jelas bagi para pelanggan,” kata Jürgen Keller, Manajer Produk dan Manajer Pemasaran sementara, dikutip dari SANY Group (22/6).

298 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Related posts