31.1 C
Jakarta
29 Nov, 2021.

Hilti Rilis “Cut Assist Semi-Autonomous Drilling System”

Salah satu pekerjaan terberat dalam konstruksi adalah mengebor lubang dengan ukuran yang akurat dan bersih dalam sebuah struktur beton.

Solusi yang ditawarkan Hilti adalah memasangkan bor inti diamond DD 250-CA-nya dengan sebuah unit auto-feed DD AF-CA Cut Assist yang secara intuitif memandu alat itu melalui seluruh proses pengeboran. Perusahaan itu menyebut ini sebagai sistem pengeboran semi-otomatis dan mengatakan kontraktor-kontraktor yang menggunakannya dapat mencapai produktivitas dan kenyamanan yang meningkat secara signifikan di lokasi kerja.

Bor inti diamond DD 250-CA menggunakan teknologi terintegrasi untuk memberikan panduan kepada operator untuk pengaturan bor yang tepat, umpan balik pengeboran secara real-time, dan data produktivitas setelah pengeboran selesai.

Alat pintar ini dirancang untuk berbagai aplikasi termasuk penetrasi pengeboran untuk saluran, pipa dan kabel dan pengeboran lubang-lubang buta untuk pengaturan jangkar. Untuk pelanggan Hilti yang memiliki bor inti diamond DD 150 U, unit pengumpanan otomatis DD AF-CA L dapat digunakan.

Dengan teknologi Hilti Cut Assist, para operator dapat melakukan pekerjaan pengupasan (coring) yang sulit dengan keamanan yang lebih besar, lebih nyaman, dan lebih sedikit kelelahan dalam kondisi sulit.

Fitur-fitur pintar perangkat ini meliputi deteksi permukaan otomatis, pelacakan kedalaman pengeboran, pengelolaan air, awal lubang dan deteksi melalui lubang.

Untuk mengurangi debu beton, sistem pengelolaan air Hilti WMS 100 BLE dan unit pengumpanan otomatis bekerja sama secara otomatis untuk memberikan solusi sistem yang lengkap. (Sumber: Hilti)

 

Related posts