31.1 C
Jakarta
29 Nov, 2021.

Mengenal Aplikasi XpertAssist Liebherr

Aplikasi XpertAssist Liebherr Membuat Anda Selalu Terhubung Dengan Para Teknisi Kapan dan Dimana Saja

Obrolan jarak jauh secara real-time dengan para teknisi dan dealer atau OEM melalui XpertAssist Liebherr mengurangi biaya dan waktu untuk menyelesaikan panggilan-panggilan servis.

Sudah berapa kali Anda kesulitan mendapatkan tenaga teknisi untuk memperbaiki alat berat yang bermasalah? Atau, mungkin teknisi ada tapi dia tidak bisa mengatasi persoalan mesin Anda. Pernah mengalami persoalan seperti itu, Anda tidak sendirian. Khabar baiknya adalah Liebherr sudah punya solusi untuk meretas problem itu dengan debut perangkat Remote Service-nya tahun lalu dan baru-baru ini mengumumkan pembaruannya dengan peluncuran XpertAssist. Fitur baru ini adalah layanan berbasis langganan tahunan yang menggabungkan beberapa perangkat servis dengan saran-saran ahli secara real-time dari teknisi-teknisi berpengalaman melalui koneksi audio-visual.

Aplikasi XpertAssist memungkinkan analisis kesalahan langsung dan pemecahan masalah secara online yang didukung oleh petunjuk-petunjuk langkah demi langkah dari pakar teknologi Liebherr secara online. Dukungan diberikan oleh ahli-ahli dealer Liebherr di seluruh dunia dengan dukungan cadangan tingkat kedua dari OEM.

Jika seorang mekanik memang perlu datang ke lokasi untuk mengatasi masalah-masalah yang ada, waktu mereka dibuat seefisien mungkin melalui panggilan audio-video yang menjelaskan masalah yang ada dan memungkinkan mereka untuk membawa peralatan dan keahlian yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Setelah perbaikan selesai, tanya jawab melalui panggilan konferensi audio-video akan menjelaskan pekerjaan yang dilakukan atau membahas kemungkinan temuan dengan diskusi lanjutan.

Menurut Liebherr, (selama ini, Red) teknisi servis menghabiskan hingga 45% waktu mereka hanya untuk berjalan dari dan ke lokasi kerja. Ini mahal dan memakan waktu. Keuntungan dari XpertAssist akan memotong setengah waktu untuk memperbaiki dan mengurangi biaya layanan lapangan sebesar 20% per tahun untuk setiap mesin yang terdaftar, kata pabrikan asal Jerman itu.

XpertAssist juga dapat memberi Anda saran perawatan prediktif dan laporan mengenai kondisi masing-masing mesin atau seluruh armada, termasuk laporan tentang keselamatan atau penggunaan mesin dan engine. Tinjauan kinerja interaktif dan saran tentang pemeliharaan preventif meningkatkan ketersediaan alat berat dan memastikan perencanaan anggaran yang lebih baik.

Untuk mengakses informasi dan panggilan konferensi video, Liebherr menawarkan tablet pra-instal siap pakai yang memungkinkan dokumentasi mesin digital dan unduhan data, serta pemantauan operasi jarak jauh. Namun, layanan baru ini baru tersedia untuk crawler crane, peralatan pondasi dalam dan maritime crane. (Sumber: Liebherr)

Related posts