26.2 C
Jakarta
25 Okt, 2021.

Yanmar Luncurkan Brand Tagline Baru – TOGETHER WE BUILD

Yanmar Compact Equipment, pemain global terkemuka di industri mesin industri, telah meluncurkan brand tagline baru: “Together We Build” (Kita Membangun Bersama)

Peluncuran tagline baru ini merupakan puncak dari penelitian dan konsultasi global yang ekstensif dengan  para staf, mitra-mitra dealer, dan para customer. Terobosan ini juga merupakan langkah strategis penting dalam perjalanan transformasi Yanmar CE.

“Tujuan kami, bersama-sama dengan mitra-mitra dealer kami, adalah untuk membangun hubungan yang lebih kuat dan menciptakan nilai pelanggan yang lebih besar lagi,” kata CEO Yanmar Compact Equipment, Giuliano Parodi, dikutip dari rilis yang diterima Equipment Indonesia, Senin (4/10/2021).

Tagline “Kita Membangun Bersama”, benar-benar menggarisbawahi komitmen pabrikan ini untuk mengubah Yanmar CE dan dengan bantuan dealer-dealernya, untuk fokus menciptakan pengalaman baru dan menarik bagi para pelanggannya.

“Transformasi kami akan mencakup, tidak hanya produk- produk dengan teknologi-teknologi bahan bakar baru dan alternatif, tetapi seluruh bisnis kami dengan penciptaan nilai pada intinya,” jelas Giuliano Parodi.

Meskipun kata-kata “Kita Membangun Bersama” mungkin merupakan ungkapan baru, pemikiran di baliknya merupakan hal mendasar bagi Yanmar CE dan pelanggan-pelanggannya. Nilai-nilai penting yang mendukung merek menghadirkan perusahaan modern yang mendengarkan para pelanggan, membangun kepercayaan dengan para mitra, sangat kompeten dan mengambil pendekatan langsung ke bisnis, tetapi di atas semua itu, dapat menginspirasi dan memungkinkan para customer untuk mencapai tujuan akhir mereka.

“Kita Membangun Bersama adalah apa yang kami dan mitra-mitra dealer kami selalu coba lakukan dengan pelanggan-pelanggan kami,” jelas Elsie De Nys, Global Director Channel and Brand Development Yanmar.

“Keberhasilan mereka selalu menjadi kesuksesan kami. Kami selalu berusaha membantu mereka membangun bisnis mereka, sementara pada saat yang sama membangun bisnis kami sendiri. Perbedaannya sekarang, adalah bahwa kemajuan-kemajuan positif yang kami buat di seluruh bisnis kami, telah memberi kami kepercayaan diri untuk menjangkau pelanggan-pelanggan kami dan mengatakan inilah yang kami perjuangkan.”

Dengan tagline “Kita Membangun Bersama”, Yanmar CE telah menyampaikan pesan yang kuat namun sederhana bagi para pelanggan, mitra-mitra dealer, dan untuk seluruh tim Yanmar CE. Ini tentang komitmen bersama dan tentang aspirasi dan tujuan bersama. Di dunia yang berubah dengan cepat, “Kita Membangun Bersama” adalah pesan positif kebersamaan dan harapan dengan janji membangun masa depan yang lebih baik bagi semua orang.

Yanmar saat ini merupakan salah satu pemain global terkemuka di industri mesin industri. Di sektor peralatan konstruksi, Yanmar yang pertama memasarkan mini excavator pada tahun 1968 dan penemuan excavator zero-tail-nya yang revolusioner pada tahun 1993.

Bisnis Compact Equipment Yanmar memiliki empat pabrik yang tersebar di Jepang, Prancis, Jerman dan Amerika Seriat yang memproduksi berbagai rangkaian produk dan servis untuk pasar global. Untuk informasi lebih rinci, silahkan mengunjungi https://www.yanmar.com/construction/

Related posts